Truk Tangki CPO Seruduk Honda Brio, Kondisinya Parah...

Minggu,20 Oktober 2019 | 23:21:33 WIB
Truk Tangki CPO Seruduk Honda Brio, Kondisinya Parah...
Ket Foto : Tabrakan truk bermuatan CPO dan honda Brio di Jalan Raja Ali haji Purnama Dumai.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Diduga akibat kurang konsentrasi dan mengantuk saat mengendarai  truck tangki dengan nomor polisi BM 93XX XX yang mengangkut CPO menyeruduk mobil minibus jenis honda brio BM 17XX XX yang datang dari arah berlawanan.

Tabrakan yang berlangsung Sabtu (19/10/2019) sekira pukul 10.00 WIB di Jalan Raja Ahli Haji, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai tersebut menyebabkan mobil Honda Brio ringsek pada bagian depan dan mengalami kerusakan yang sangat parah.

Namun, dari keterangan kepolisian, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut.

Peristiwa kecelakaan ini, dilansir dari xnewss.com  bermula ketika truk Tangki CPO BM 93XX XX yang dikemudikan Rahmad (24) datang dari arah Purnama menuju arah Lubuk Gaung melewati Jalan Raja Ahli Haji, sesaat mendekati tempat kejadian perkara (TKP) di jalan yang menikung ke kiri Pengemudi Mobil Truck Tangki CPO BM 93XX XX diduga mengantuk sehingga bergerak lurus dijalan tikungan ke kiri.

Dari arah yang berlawanan datang mobil Honda Brio BM 17XX XX  yang dikemudikan Muhamad Imam (27) karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadi benturan antara bagian depan samping kanan mobil truck tangki dengan bagian depan samping kanan mobil honda Brio, akibat dari kejadian tersebut Pengemudi Mobil Honda Brio mengalami luka - luka serta kendaraan mengalami kerusakan. 

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira ketika dikonfirmasi melalui Kasat lantas Polres Dumai AKP Chandra, Ahad (20/10/2019) membenarkan kejadian tersebut.

"Tim Satlantas sudah turun ke TKP dan melakukan olah tempat kejadian perkara guna mengetahui pasti penyebab kejadian tersebut," ujarnya singkat.(R05/xnc)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS