Butuh Parfume? Ayo ke Salsa Parfume Aja

Butuh Parfume? Ayo ke Salsa Parfume Aja
salsa parfume
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kini Salsa parfume telah hadir di Pekanbaru, tepatnya di jalan Ahmad Yani. Eit.. tidak hanya itu, yang bikin unik nya lagi Salsa parfume hadir dengan membuat stand atau tempat pembelian didalam suatu box mobil yang  telah dimodifikasi, penjualan dengan menggunakan mobil box dapat anda jumpai di simpang jalan Utama, Marpoyan damai, Pekanbaru. 
 
Saat ini Salsa Parfume yang berpusat di Batam ini hadir dengan konsep standarisasi waralaba. tentunya dengan pelayanan staff yang lebih ramah, dan jaminan tidak terjadi komplain lebih ditingkatkan
 
"ini konsep baru dari salsa parfume. Kami menargetkan membuka 100 franchise salsa parfume tahun ini. Jadi gerai Salsa parfume bisa ada dimana saja" ungkap Irfi Ismail, pemilik Salsa parfume
 
Salsa parfume juga Menawarkan produk parfume dalam kemasan roll on mulai isi 8 ml, hingga kemasan botol 100 ml dengan harga jual mulai dari 18 ribu. Saat ini ada 31 aroma parfum baru yang ditawarkan salsa parfum, seperti victoria secret night, ketty perry royal revolution, girl friend justin bieber, body shop smoke poppy, vodka on the rocks, dan lainnya.
 
Kepada riausky.com yang meliput dilapangan Produk salsa parfume memiliki sejumlah keunggulan, diantaranya, selain aman untuk kesehatan, lantaran sudah teruji di labotarium farmasi terakreditasi, isi parfunya juga berasal dari bibit original.
 
Untuk paket spesial, produk parfume ini juga digaransi memiliki batas ketahanan wangi terendah lima sampai delapan jam. Jika tidak terbukti, produk dapat ditukar dengan produk yang samadalam waktu 1X24 Jam, setelah pembelian informasi lebih lanjut dapat membuka website www.salsaparfume.com atau telpon 0778-453025, 0819 9104 3222 (sms centre).
 
Nahh bagi anda yang bingung buat memilih aroma yang cocok buat anda, anda bisa tanyakan langsung atau dapat mencoba aroma parfume yang tepat untuk anda. Tunggu apalagi nih, Segera datang dan langsung dicoba. (R20)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index