Dikira Boneka, Bayi 4 Tahun Ditemukan Dalam Parit Tanpa Kepala, Tangan dan Betis 

Dikira Boneka,  Bayi 4 Tahun Ditemukan Dalam Parit Tanpa Kepala, Tangan dan Betis 
Mayat bayi yang ditemukan warga di Jalan Antasari. Petugas kepolisian mengawal proses evakuasi. Foto: detik.com

SAMARINDA (RIAUSKY.COM)- Warga Samarinda Ulu, Kalimantan Timur, digegerkan dengan mayat bayi yang ditemukan tanpa kepala di saluran air Jl Antasari, Ahad (8/12/2019).

Balita yang diduga berusia 3-4 tahun ini ditemukan dalam kondisi yang sudah tidak utuh, tanpa kepala, tangan juga beberapa bagian tubuh lainnya.

Warga yang menemukan mayat balita itu langsung melaporkan ke Polsekta Samarinda Ulu.

Jumadi (50) warga sekitar mengatakan jasad Balita malang ini pertama kali ditemukan istrinya sekitar pukul 5.30 Wita.

"Seperti biasa istri buka jendela usai salat subuh dan ketika melihat ke parit terlihat ada sosok seperti boneka di parit, setelah itu saya dipanggil untuk memastikan sayapun kemudian memanggil tetangga untuk memastikan," kata Jumadi dilansir dari detik.com.

Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ulu Iptu M Ridwan mengatakan mayat Balita yang ditemukan mengambang di parit itu dalam kondisi memprihatinkan. Bahkan beberapa bagian tubuhnya sudah tak lagi utuh.

"Kondisi mayat bayi tanpa kepala lalu tangan serta betisnya juga tidak ada sehingga menyulitkan kami mengindetifikasi jenazah ini, jadi kami menunggu hasil pemeriksaan forensik," kata Ridwan.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pihaknya sudah mengevakuasi balita itu ke RSUD AW Sjahranie Samarinda Samarinda untuk mencari tahu penyebab kematian balita tersebut.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index