Mau Sekolah Gratis? Yuk Daftar ke Pro Skill School

Mau Sekolah Gratis? Yuk Daftar ke Pro Skill School

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Apakah anda memiliki saudara, tetangga, atau teman putus sekolah yang ingin meneruskan pendidikan tapi tak punya biaya? Tenang, kami punya solusinya.
 
Pro Skill School yang berada di bawah naungan Rumah Sakit Zainab, saat ini sedang membuka pendaftaran gelombang pertama bagi mereka yang menginginkan ijazah paket A, B atau C, setara dengan SD, SLTP, dan SLTA.
 
Pro Skill School merupakan sekolah gratis yang dibiayai oleh pemerintah. Sistem belajarnya hanya pada akhir pekan, yakni hari Sabtu dan Minggu.
 
Informasi yang dirangkum dari Lisa, warga Pekanbaru yang telah mendaftarkan adiknya untuk bersekolah di Pro Skill School mengatakan, proses belajar dan mengajar akan dimulai minggu depan, (awal Februari,red).
 
"Syarat yang harus dilengkapi adalah, putus sekolah SD, SLTP, atau SLTA. Membawa fotokopi KK, KTP, Ijazah terakhir, serta pasfoto berwarna terbaru ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar," ujar Lisa, Rabu (27/1).
 
Dikatakan Lisa, untuk waktu belajarnya sendiri adalah jam 14.00 - 17.00 WIB pada hari Sabtu, dan 09.00 - 12.00 WIB pada hari Minggu.
 
"Diperkirakan, pada Mei 2016 nanti para pelajar akan mengikuti ujian untuk memperoleh sertifikat yang diinginkan," jelas Lisa lagi.
 
Pro Skill School beralamat di Jalan Cipta Karya KM 3, Panam, Pekanbaru. Penawaran ini terbuka untuk seluruh warga di daerah Pekanbaru. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Lisa di 0822 8476 1996. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index