Wawako Ayat Cahyadi Tinjau Jembatan Putus di Air Putih

Rabu,15 Januari 2020 | 12:49:32 WIB
Wawako Ayat Cahyadi Tinjau Jembatan Putus di Air Putih
Ket Foto : Wawako Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si didampingi Camat Tampan, Dra. Liswarti meninjau Jembatan Putus di Air Putih 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Begitu mendapat informasi, Pemko Pekanbaru melalui Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S. Si, meninjau langsung kondisi jembatan yang putus di wilayah Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan, Rabu (15/1).

Hal ini merupakan respon dan tanggap langsung dari Pemko Pekanbaru terkait dengan kondisi yang dialami oleh masyarakat, apalagi dengan terputusnya jembatan akan mengganggu aktivitas warga sekitar. 

Dalam peninjauan tersebut, wawako turut didampingi Camat Tampan Liswarti, pejabat Dinas PUPR Pekanbaru, Lurah Air Putih dan Ketua RT/RW setempat.

Saat di lokasi, wawako menyebut kalau  jembatan yang putus tersebut menghubungkan dua perumahan yang terpisah karena anak sungai. Kini, akses warga di kawasan itu menjadi terganggu.

Selanjutnya, dari keterangan warga, terang wawako, putusnya jembatan penghubung itu akibat terjadinya pengikisan pinggiran anak sungai dampak hujan yang kerap mengguyur.

Terkait hal itu, wawako berharap ada penanganan cepat dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). "Kita sudah koordinasikan dengan instansi terkait guna penanganan persolan ini," ungkapnya.

Selain meninjau jembatan yang putus, di kesempatan itu wawako dan rombongan juga melihat satu rumah layak huni yang dibangun pemerintah kota di kawasan tersebut. (R05)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS