Kejam! Hilang Sejak November, Siswi SMA Cantik Diduga Dibunuh, Mayatnya Dibuang ke Sungai Jembatan Air Merah

Kejam! Hilang Sejak November, Siswi SMA  Cantik Diduga Dibunuh, Mayatnya Dibuang ke Sungai Jembatan Air Merah
Astrid Aprilia (15)

RIAUSKY.COM - Ada informasi terbaru terkait hilangnya Astrid Aprilia (15), warga Gang Palem kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur sejak 8 November 2019, ia diduga dibunuh. 

Kisaran pukul 16.00 WIB, Selasa (21/1), sejumlah petugas kepolisian dari Polres Rejang Lebong melakukan pencarian jenazah Astrid Aprilia (15).

Pencarian ini merupakan pengembangan dari pengakuan terduga pelaku berinisial Y yang diamankan polisi sejak 5 hari lalu. 

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kasat Reskrim AKP ANdi Kadesma menyebut, pihaknya masih melakukan pencarian terhadap Jenazah Astrid.

“Kita mengamankan seseorang berinisial Y. Berdasarkan pengakuan Y ini, ia telah membunuh Astrid dan mayatnya dibuang di Jembatan Air Merah Kecamatan Curup Tengah. Sekarang ini kita melakukan pencarian terhadap jenazah Astrit sesuai dengan pengakuan Y ini, sejauh ini, kita belum menemukan apa apa,” kata Kasat.

Disampaikan Kasat, pihaknya menahan Y tersebut berawal dari informasi adanya seseorang yang menitipkan sepeda motor jenis Honda Scoopy di rumah salah seorang warga Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata motor tersebut adalah motor yang turut hilang bersama Astrid.

Dari temuan inilah kemudian polisi melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan seorang pria berinisial Y yang diduga terlibat dalam kasus hilangnya Astrid. 

Alhasil, memasuki hari ke 5 penahanan, Y mengaku jika korban Astrid sudah dibunuhnya dan mayatnya dibuang di jembatan Air Merah Kecamatan Curup Tengah.

“Kita belum bisa memastikan apakah lokasi tempat dilakukannya pencarian, benar tempat terduga pelaku membuang jenazah korban atau bukan. Sebab, pada saat dilakukan introgasi dan pemeriksaan, terduga pelaku masih simpang siur dan berputar-putar,” kata Kasat

Kasat juga mengungkapkan bahwa petugas juga telah mengamankan sejumlah barang bukti yaitu barang-barang milik Astrid yaitu berupa satu unit Hp korban dan sepeda motor yang diduga terakhir kali digunakan korban saat meninggalkan rumah. (R03)

Sumber: PedomanBengkulu.com

Listrik Indonesia

#Astrid Aprilia Diculik dan Dibunuh

Index

Berita Lainnya

Index