Dipanggil Presiden, Bahas Penanganan Kebakaran lah

Waduh....Plt Gubernur Riau ke Jakarta Lewat Sumbar?

Waduh....Plt Gubernur Riau ke Jakarta Lewat Sumbar?
Andi Rachman

Dipanggil Presiden,



Plt. Gubernur Riau Andi Rahman dipanggil presiden ke Jakarta. Andi dipanggil terkait dengan penanganan permasalahan asap di Provinsi Riau yang sudah memasuki pekan ketiga. Namun, karena lumpuhnya aktivitas di bandara Sultan Syarif kasim II (SSK II), Plt Gubri harus terbang melalui Bandara Internasional Minangkabau, Padang, Sumatera Barat.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Lumpuhnya aktivitas di bandara SSK II juga membuat susah kepala daerah. Plt. Gubri Andi Rachman terpaksa harus terbang ke Jakarta melalui bandara Internasional Minangkabau, Padang, Sumatera Barat.

Plt. Gubernur Riau berangkat ke Jakarta guna memenuhi panggilan mendadak Presiden RI, Joko Widodo terkait penanganan permasalahan asap dan kebakaran lahan di Provinsi Riau yang sudah memasuki pekan ketiga. Riau sendiri sampai hari ini masih memberlakukan situasi darurat asap.

Pemberitahuan keberangkatan Plt. Gubri tersebut disampaikan Kepala Biro Humas Pemprov Riau Darusman kepada wartawan Sabtu (5/9/2015).

Sedianya, pagi ini, dijadwalkan Plt. Gubernur Riau Andi Rachman akan melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh Riau terkait usulan untuk mendudukkan anak jati Riau sebagai pimpinan DPRD Riau setelah ditinggalkan Suparman yang maju pada bursa kepala daerah di Rokan Hulu.

Plt Gubri sendiri sudah melakukan perjalanan menuju Padang subuh tadi. Dijadwalkan pagi hari ini juga terbang ke Jakarta.(R03)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index