Lurah Nasir: Dengan MTQ Kita Berantas Buta Aksara Alquran dan Wujudkan Generasi Quran

Senin,16 Maret 2020 | 10:23:52 WIB
Lurah Nasir: Dengan MTQ Kita Berantas Buta Aksara Alquran dan Wujudkan Generasi Quran
Ket Foto : Foto bersama para pemenang lomba MTQ tingkat Keluraha Simpang Tiga, Kecamata Bukitraya, Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Musabaqah Tilawil Quran (MTQ) tingkat kelurahan Simpang Tiga,  Ahad (15/03/2020) resmi dimulai di Masjid Subulissalam RW 04. 

Agenda tahunan ini bertujuan untuk terus memberikan rangsangan kepada generasi muda agar selalu mencintai al Quran dan selalu ke mesjid.

Acara pembukaan dilakukan pada pagi hari dan ditutup sore. Penutupan dihadiri oleh Camat Bukitraya, Perwakilan KUA Bukitraya, Lurah Simpang Tiga M Nasir bersama staf kelurahan, Ketua TP PKK Kelurahan Simpang Tiga, LPM kelurahan Simpang Tiga, RT RW dilingkungan Simpang Tiga, tokoh masyarakat dan masyarakat kelurahan Simpang Tiga.

"Tujuan dari pelaksanaan MTQ ini tidak hanya menjaring generasi terbaik untuk mewakilkan kelurahan Simpang Tiga dalam tingkat kecamatan juga insya allah ditingka kota, kita juga ingin memberantas buta aksara al qur an sehingga kedepannya tidak ada lagi generasi kita yang tidak bisa membaca al qur an. Kita juga memiliki tujuan mewujudkan generasi Qurani berakhlak cerda demi mewujudkan Pekanbaru Smart city madani dan ini susuai dan sejalan dengan visi dan misi kota Pekanbaru saat ini. "Ucap Lurah Nasir kepada riausky.com.

Ketua Panitia Pelaksana Sugiarto "kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan ibu-ibu Majlis taklim yang bersama-sama mensukseskan acara MTQ kali ini. Karena segala kerja keras dan dedikasi mereka semua tidak dapat kami balas."

"kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak lurah Nasir atas loyalitas dan juga dedikasinya karena hadir dari pembukaan acara sampai penutupan dan juga kepada masyarakat sehingga MTQ ini bisa kita laksanakan dari awal sampai akhir. "Ucap Ketua RW 04 Jasmi

Secara umum Juara umum dipegang oleh RW 04. Dalam pelaksanaan MTQ tingkat kelurahan Simpang Tiga dimana setiap juara pertama dalam setiap tingkat akan menjadi perwakilan Simpang Tiga dalam MTQ tingkat Kecamatan Bukitraya yang akan dilaksanakan pada tanggal 27-28 Maret 2020.(R06)
 

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS