Begini Ekspresi Warga Karena Asap

Oalah... Papan ISPU-pun Jadi Arena Selfie

Oalah... Papan ISPU-pun Jadi Arena Selfie
Papan ISPU di depan kantor Wali Kota. Foto riausky.com
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kondisi kabut asap harusnya dihindari warga dengan mengurangi intensitas berada di luar rumah. Tapi, tidak dengan sejumlah warga kota Pekanbaru. Sambil melintas di beberapa ruas jalan, mereka memilih melakukan foto-foto 'selfie' di depan plang pemantau kualitas udara di Kota pekanbaru. 
 
Seperti pantauan riausky.com di jalan Sudirman, tepat di depan Kantor Wali kota Pekanbaru, sejumlah remaja bahkan orang-orang dewasa terlihat sibuk mengacungkan kamera ponsel mereka ke arah papan ISPU. Bahkan, beberapa diantaranya malah memilih 'selfie' di depan papan tersebut. 
 
Sejumlah awak media sempat memperhatikan aksi warga tersebut. ''Saya sudah perhatikan semenjak magrib tadi, sudah banyak yang singgah, ada yang sekedar foto-foto papan ISPU nya saja, ada juga yang bersama orangnya, hahaha, ada-ada saja,'' ungkap wartawan tersebut.
 
Sayangnya, para warga yang menggunakan momen 'selfie' tersebut enggan memberikan penjelasan. ''Ah, bisa-bisa aja bang, gak untuk apa-apa kok,'' ungkap seorang pemuda sembari naik ke sepeda motornya.(R04) 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index