Wawako Buka Diklatpim Tingkat III

''Kami Berharap Anda Jadi Pimpinan SKPD''

Senin,07 September 2015 | 00:00:11 WIB
''Kami Berharap Anda Jadi Pimpinan SKPD''
Ket Foto : Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi mengalungkan tanda peserta Diklatpim Tingkat III Pemko pekanbaru. Foto Humas
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi resmi membuka pelatihan kepemimpinan tingkat III Kota Pekanbaru, Senin (7/9) pagi di Aula Kantor Wali Kota Pekanbaru. Dalam arahannya, orang nomor dua di Pekanbaru meminta kepada seluruh peserta diklat agar mengikuti diklat dengan sebaik-baiknya.
 
“Kita minta para peserta diklat untuk benar-benar mengikuti diklat dengan sebaik-baiknya. Bagi mereka yang mengikuti program Diklatpim ini nantinya akan menjadi para pemimpin di SKPD masing-masing yang profesional,” kata Ayat.
 
Dikatakan Wawako, Diklat Pim III yang di ikuti 18 orang yang terdiri dari Camat, Kepala Bagian, Kepala Bidang dan Sekretaris Dinas akan dilangsungkan selama empat bulan di Kecamatan Bukit Raya.
 
“Untuk pembukaan memang kita lakukan di Aula Kantor Wali Kota Pekanbaru. Tapi diklat ini akan berlangsung di wisma yang berada di Kecamatan Bukit Raya. Tapi untuk namanya lupa saya,” ujar Ayat.
 
Selain itu, Ayat juga mengimbau kepada seluruh peserta Diklat Pim III nantinya dapat menjadi pelayan masyarakat yang baik. Tak hanya itu saja, Wawako juga berharap para peserta dapat meningkatkan kedisiplinan sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemko Pekanbaru.
 
“Disiplin itu kata kuncinya, baik disiplin terhadap waktu dan disipilin terhadap aturan-aturan sehingga tidak ada permasalahan hukum di kemudian hari,” terang Wawako. (R04)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS