Hari Ini, 10.905 Paket dari PT APR dan PT RAPP Mulai Didistribusikan kepada Warga

Rabu, 20 Mei 2020 | 17:38:57 WIB
Hari Ini, 10.905 Paket dari PT APR dan PT RAPP Mulai Didistribusikan kepada Warga
Ket Foto :

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Alhamdulillah, kepedulian serta komitmen tinggi ditunjukan PT Asia Pacific Rayon dan PT Riau Andalan Pulp and Paper dalam membantu ekonomi masyarakat sajak pandemi COVID-19 melanda. Hari ini, Rabu (20 Mei 2020), sebanyak 10.905 paket sembako siap untuk distribusikan.

Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM atas nama Pemerintah Kabupaten Pelalawan dan didampingi petinggi menajemen PT Asia Pacific Rayon dan PT Riau Andalan Pulp and Paper, simbolis dihalaman kantor bupati, melepas keberangkatan puluhan truk pengangkut sembako menuju 176 desa di 5 Kabupaten. Paket sembako ini nantinya langsung dibagi-bagikan kepada warga.

Pada kesempatan ini, H Zardewan tak lupa menyampaikan  rasaterimahkasi pemerintah kepada perusahaan  yang telah menunjukkan kepedulian serta komitmen mereka kepada masyarakat.

"Tentunya paket sembako tersebut sangat diperlukan warga. Apalagi ditengah  kondisi ekonomi sulit saat sekarang ini. Maka demikian adalah waktu tepat perusahaan dapat menebarkan kebaikan di tengah pandemi COVID-19 dan pada Ramadhan 1441 H ini," ulas Zardewan.

Sementara itu, Direktur RAPP Mulia Nauli didampingi pimpinan staf manajemen  PT APR Dan PT RAPP kepada awak media menyampaikan bahwa apa yang telah dilakukan perusahaan merupakan bentuk komitmen perusahaan kepada masyarakat khusus masyarakat diareal konsesi perusahaan.

"Ya, ini komitmen kita dalam membantu masyarakat. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini, disamping dapat meringankan kesulitan warga, juga dinilai ibadah tuhan yang Maha Esa," ujarnya.

Untuk itu, sebagai tindak lanjut komitmen tersebut hari ini mulai kita distribusikan 10.905 paket sembako, warga 176 desa masing-masing di daerah Pelalawan, Siak, Kampar, Kuansing, dan Kepulauan Meranti. (R09)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
#RAPP Index »
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS