Bupati Siak Alfedri Serahkan Sembako Bantuan PT RAPP dan APR untuk Warga di Empat Kecamatan

Bupati Siak Alfedri  Serahkan Sembako Bantuan PT RAPP dan APR untuk Warga di  Empat Kecamatan
SHR Manager RAPP wilayah Kabupaten Siak Samsuriya M Hasyim didampingi Bupati Siak Alfedri menyerahkan sembako kepada warga di Kantor Camat Koto Gasib, Jumat (22/5/2020)

SIAK (RIAUSKY.COM)- Sebanyak 1.293 paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Siak yang terkena dampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19 dibagikan oleh  PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan PT Asia Pacific Rayon (APR), Jumat (22/5/2020).

Bantuan diterima oleh Bupati Siak Alfedri yang secara langsung turun menyerahkan kepada masyarakat di empat Kecamatan di Siak yakni Kecamatan Koto Gasib, Lubuk Dalam, Dayun, dan Kecamatan Sungai Apit. 

Bantuan disalurkan oleh perusahaan pada 6 kecamatan untuk 26 desa di Kabupaten Siak. 

SHR Manager RAPP wilayah Kabupaten Siak Samsuriya M Hasyim mengatakan, bantuan ini merupakan wujud komitmen perusahaan terhadap masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan. 

"Kami berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat di tengah tekanan ekonomi akibat penyebaran Covid-19. Terlebih masa menjelang hari raya Idulfitri ini dan kami juga terus berkoordinasi dengan Pemkab Siak agar bantuan ini dapat terdistribusikan secara merata dan diterima oleh masyarakat yang membutuhkan," ujarnya. 
Bupati Siak Alfedri mengungkapkan, terima kasih serta memberikan apresiasi kepada PT RAPP dan ARP kepedulian pihak perusahaan dengan mwmbantu sembako  yang diberikan untuk masyarakat Kabupaten Siak yang terpapar dampak Covid-19. 

"Kami atas nama Pemkab Siak mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako untuk warga Kabupaten Siak. Bantuan ini sangat diharapkan untuk membantu masyarakat dan dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudar kita yang terpapar dampak selama pandemi Covid-19," ungkap Alfedri. 

Bantuan sembako secara menyeluruh total disalurkan PT RAPP dan APR sebanyak 10.905 paket bahan makanan pokok terdiri beras, minyak goreng dan mi instan dibagikan untuk 176 desa yang berada di 5 kabupaten di Riau yakni Pelalawan, Siak, Kuansing, Kepulauan Meranti dan Kampar.(Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index