Akibat Mabuk-Mabukan

Lurah Pematang Reba Usir Pekerja Kantor Bupati Inhu

Lurah Pematang Reba Usir Pekerja Kantor Bupati Inhu
internet

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-Karyawan CV Janur Perkasa Lestari yang melakukan pembangunan kantor bupati Inhu digerebek tim kelurahan pematang reba dan Bhabinkamtibmas.  Hal ini disebabkan, lima karyawan ini ditemukan dalam keadaan mabuk oleh tim Kelurahan Pematang Reba yang tengah melakukan razia dalam keadaan mabuk diareal perkantoran Bupati Inhu.

 

Tim  dipimpin Lurah Pematang Reba Suta Rama Admaja dan Bhabinkamtibmas Bripka  Misran. Razia dilakukan pukul 22:30 hingga 00:30 ini sempoat diwarnai adu mulut tim dengan salah seorang pekerja yang mabuk-mabukan di  lingkungan kantor pemerintah itu.

 

Anehnya, kegiatan karyawan CV Janur Perkasa Lestari ini terkesan dibiarkan Satpol PP Inhu. Empat orang anggota Satpol PP yang  bertugas malam itu mengaku tidak mengetahui aksi pekerja tersebut. Padahal pekerja selain mabuk-mabuk juga menghidupkan house musik yang kedengaran hingga jarak 500 meter.

 

"Apa yang mereka lakukan  tidak bisa diterima, ini pelecehan terhadap pemerintah dan warga Kelurahan Pematang Reba dan Inhu.Kita akan usir mereka semua.” Ucap Lurah Pematang Reba itu.

 

lima orang pekerja dan barang bukti berupa botol bekas minuman dan speaker dibawa ke Mapolsek Rengat Barat untuk diintrogasi.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index