Hebat, Dalam Empat Hari Terakhir Tidak Ada Pertambahan Kasus Positif Covid-19 di Riau

Jumat, 29 Mei 2020 | 00:02:48 WIB
Hebat, Dalam Empat Hari Terakhir Tidak Ada Pertambahan Kasus Positif Covid-19 di Riau
Ket Foto : Juru Bicara Covid-19 Pemprov Riau dr. Indra Yovi.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dalam empat hari terakhir, Provinsi Riau berhasil mempertahankan sttus tampa pertambahan kasus positif covid-19.

Namun begitu, masyarakat Riau tetap harus waspada dan lebih hati-hati dalam menerapkan aktivitas dan memperhatikan protokol kesehatan. 

Hal tersebut disampaikan juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi saat konfrensi pers di posko gugus covid 19 riau, Kamis (28/5/2020).

"Dengan tidak adanya penambahan kasus negatif di hari keempat di Riau, ini pertanda kita harus lebih mengontrol, lebih waspada, lebih disiplin serta lebih bertanggung jawab terhapad protokol kesehatan yang disampaikan pemerintah,"ungkapnya.

Kemudian ia juga menambahkan, Kewaspadaan kita tetap harus no satu, kita harus menjaga bagaimana provinsi ini tetap stabil serta  bisa menangani dan mengontrol covid 19 di Provinsi Riau.

"Semoga kedepan tetap bisa kita pertahankan seperti ini tetapi berita baik ini bukan ditanggapi dengan berlebihan, namun tetap menekankan terhadap protokol kesehatan,"terangnya.

Ia juga menjelaskan terkait penambahan kasus covid 19 tingkat Nasional yang pertambahan tetap sekitar 400 600 perhari dengan epicentrum utama di Surabaya Provinsi  Jawa Timur.

"Protokol kesehatan yang selama ini disampaikan pemerintah bukanlah hal yang sulit yang paling penting adalah menggunakan masker, jauhi kerumunan, cuci tangan setiap saat dan sesering mungkin serta hindari memegang wajah,"tutupnya.(CR1/mc)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS