Ditebas Pakai Parang

Maman Tewas dengan Leher Hampir Putus

Maman Tewas dengan Leher Hampir Putus
Ilustrasi
TALUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Pembunuhan sadis terjadi Selasa (8/9) pagi di Desa Kotobaru, Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi. Maman salah seorang warga tewas mengenaskan usai ditebas dengan parang oleh Amin Tarmizi (47) yang tak lain tetangganya.

Menurut informasi Polres Kuansing, antara pelaku dan korban berselisih paham mengenai kayu hasil olahan. Dimana, kayu yang diolah pelaku diambil oleh korban sebanyak 10 potong yang akan digunakan untuk dompeng.

Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi P, SIk melalui Kasat Reskrim, AKP Imron Teheri menyebut bahwa pelaku mengolah kayu di tanah milik korban, perjanjiannya pelaku memberi 25 persen dari hasil penjualan. Namun, korban sudah mengambil tanpa sepengetahuan pelaku.

Mengetahui perbuatan tersebut pelaku sempat menasihati korban agar tidak mengambil kayu tersebut. Namun, merasa memiliki lahan, korban malah membentak dan membuat pelaku naik pitam.

Memudian terjadilah pertengkaran tersebut, pelaku langsung mengambil parang dan mengayunkan ke arah korban, sehingga korban mengalami luka cukup parah dengan leher hampir putus.

Namun, usai membunuh, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Singingi Hilir dan kemudian dibawa ke Mapolres Kuansing. "Pelaku sudah diamankan di Mapolres Kuansing guna proses lebih lanjut," pungkas Imron. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index