Duh! Pesta Sudah Disiapkan, Wanita Cantik Ini Gagal Nikah karena Dituduh Main Dukun 

Duh! Pesta Sudah Disiapkan, Wanita Cantik Ini Gagal Nikah karena Dituduh Main Dukun 
DK korban penipuan. Foto: iNews

RIAUSKY.COM - Peristiwa tak mengenakkan dialami DK (21 tahun) seorang wanita cantik warga Jalan Faqih Usman, Kecamatan Seberang Ulu Satu, Palembang, Sumatera Selatan. 

Didampingi kuasa hukumnya, ia mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang usai merasa ditipu calon mempelai prianya.

Dengan wajah lusuh DK menunjukan foto pre wedding dengan pria yang hendak mempersuntingnya. 

Tak hanya itu, wanita ini juga membawa bukti berupa nota-nota transaksi katering, tenda, pelaminan, tata rias untuk kebutuhan resepsi pernikahan.

Total semuanya sekira Rp20 juta. “Awal kami bilang sudah DP hampir 50 persen. (Kata pihak mempelai pria) Oia ga masalah, tinggal ngomong saja,” ucap DK.

Namun tragis, acara pernikahan yang seharusnya sudah terlaksana pada tanggal 7 Juni 2020 lalu, gagal sehingga membuat keluarganya malu.

Usai membuat laporan ke polisi, DK mengatakan dirinya merasa ditipu dengan alasan yang tak jelas. Dirinya dituduh oleh calon ibu mertuanya bahwa ia main dukun untuk mendapatkan hati AP, calon mempelai pria.

“Alasannya tak logis (tak masuk akal) kak, katanya kami itu main dukun. Main dukun pakai minyak wangi untuk anaknya,” ucap wanita tersebut.

“Sedangkan dia tidak ada bukti yang kuat sama sekali,” tambah DK.

Hingga saat ini kasus perkara laporan korban telah diterima pihak kepolisian Mapolrestabes Palembang dan dalam proses penyelidikan polisi. (R03)

Sumber: Okezone.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index