Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19, Telkomsel Serahkan Bantuan Sembako

Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19, Telkomsel Serahkan Bantuan Sembako
Telkomsel memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang berada di Kota Pekanbaru, Padang, dan Dumai.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Komitmen Telkomsel sebagai connectivity enabler dalam penanganan pandemi Covid-19 senantiasa diwujudkan dalam berbagai cara, salah satunya adalah memberikan bantuan sembako bagi masyarakat. 

Bantuan berupa sembako kali ini diserahkan kepada masyarakat yang berada di Kota Pekanbaru, Padang, dan Dumai.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel Mulyadi Indra mengatakan, penyerahan bantuan sembako merupakan bentuk nyata kepedulian Telkomsel kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan ini menjadi motivasi dan semangat bagi para penerima manfaat dalam menjalani kehidupan sehari-hari di tengah situasi yang penuh tantangan sekarang.

Sembako menjadi salah satu aspek terpenting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat dimana saat ini pemenuhannya menjadi tantangan tersendiri bagi beberapa kalangan dikarenakan pandemi Covid-19. 

Keadaan inilah yang membangkitkan kembali semangat gotong royong Telkomsel sebagai digital telecommunication company untuk #TerusBergerakMaju memberikan bantuan sembako bagi masyarakat terdampak pada 3 kota yang berada di Wilayah Sumatera Bagian Tengah.

Bantuan sembako yang diserahkan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Pekanbaru, Padang, dan Dumai menjadi bagian dari alokasi donasi karyawan serta jajaran direksi Telkomsel yang secara nasional bernilai total lebih dari enam miliar rupiah. Bantuan sembako ke tiga kota yang berjumlah 1.243 paket ini diberikan kepada masyarakat melalui Rumah Zakat, Kitabisa, dan Benih Baik. 

“Kami berharap sembako ini dapat membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari serta menjadi penyemangat untuk tetap berjuang menjalankan seluruh aktivitas. Semoga pandemi segera berlalu dan keadaan dapat kembali seperti sedia kala,” ujar Mulyadi. (Rls)

Listrik Indonesia

#Telkomsel

Index

Berita Lainnya

Index