Alamak, Ritel Indomaret Dirampok Dua Karyawannya Sendiri

Alamak, Ritel Indomaret Dirampok Dua Karyawannya Sendiri
Salah satu gerai Indomaret
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kepolisian Sektor (Polsek) Sukajadi akhirnya berhasil membongkar aksi pencurian yang terjadi di ritel Indomaret no 109, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Senin (7/9) lalu.
 
Usut punya usut, ternyata yang melakukannya adalah dua karyawan ritel tersebut atas nama Riki Irawan (25) dan Muhammad Suhardi (22), sedangkan seorang lagi masih diburu petugas. 
 
"Mereka berdua adalah karyawan yang bekerja di Indomaret tersebut. Seorang lagi masih kita buru, inisialnya Jf," kata Kapolsek Sukajadi, Kompol Jasamen Manurung, Rabu (9/9). 
 
Ditambahkannya, selain meringkuas para pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti uang tunai sisa hasil kejahatan sebanyak Rp3.790.000, sebilah parang dan satu unit sepeda motor Honda Beat.
 
Kronologinya, para pelaku memang merencanakan aksi tersebut sejak 1 September lalu. Tersangka juga mengajak rekannya, Jf (DPO) untuk ikut melakukan pencurian di TKP. Dalam melaksanakan aksinya, Jf pura-pura menyandera dua tersangka yang bekerja di Indomaret, selanjutnya mengambil brankas di lantai 2 TKP.
 
Tersangka JF berhasil menguras isi brankas senilai Rp12.700.000,-. Sukses menjalankan tugasnya, Jf langsung melarikan diri. Uang hasil pencurian itu kemudian mereka bagi tiga. 
 
"Kita akan terus kembangkan kasus ini, termasuk juga memburu pelaku yang saat ini masih dalam pengejaran petugas. (R02)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index