Kapolres Rohil Panen Perdana Ketahanan Pangan Polsek Pujud di Kepenghuluan Teluk Nayang 

Kapolres Rohil Panen Perdana Ketahanan Pangan Polsek Pujud di Kepenghuluan Teluk Nayang 

ROHIL (RIAUSKY.COM) - Kapolres Rokan Hilir bersama rombongan melaksanakan panen perdana Ketahanan Pangan Polsek Pujud untuk Pertanian di Kepenghuluan Teluk Nayang pada Jumat 07 Agustus 2020 sekira pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi oleh Waka Polres Rokan Hilir, Kasat Sabara Polres Rokan Hilir,Kasi Propam Polres Rokan Hilir, Kasubag Humas Polres Rokan Hilir diikuti Kapolsek Pujud, Camat Pujud, Ka UPTD Puskesmas Pujud, Para Penghulu Se-Kecamatan Pujud dan personil Polsek Pujud.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH mengatakan hari ini dilakukan panen perdana ketahanan pangan Polsek Pujud dikebun Palawija yang berlokasi Kepenghuluan Teluk Nayang.

"Alhamdulilah, pada panen perdana ini sudah menghasilkan panen sedikitnya 100 ikat kangkung, 150 ikat sawi dan sekitar 50 kilo gram kacang merah yang langsung diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Rokan Hilir kepada masyarakat tempatan," Kata AKP Juliandi.

Dijelaskan AKP Juliandi, bahwa penanaman beberapa jenis sayuran di desa tersebut dilakukan Polsek Pujud bekerja sama dengan kelompok tani setempat dalam rangka menjaga ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19, sehingga terjalin hubungan yang baik antara polri dan masyarakat. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index