Peringatan HUT RI Ke-75 di Kantor  Wali Kota Pekanbaru Terapkan Protokol Kesehatan

Rabu, 19 Agustus 2020 | 06:47:15 WIB
Peringatan HUT RI Ke-75 di Kantor  Wali Kota Pekanbaru Terapkan Protokol Kesehatan
Ket Foto : Wali Kota Pekanbaru DR FIrdaus ST, MT menjadi Inspektur Upacara peringatan HUT RI Ke-75 di Kantor Wali Kota Pekanbaru di Tenayan Raya.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 di Kantor Wali Kota Pekanbaru Tenayan tahun ini dilaksanakan dengan sederhana dan menerapkan secara ketat protokol kesehatan, Senin (17/8/2020)

Upacara yang biasanya dilangsungkan penuh dengan keramaian tahun ini dilaksanakan secara sederhana dan menjaga jarak. 

Wali Kota Pekanbaru, DR Firdaus MT memimpin upacara dengan menjadi inspektur upacara pada momen penting yang menjadi hari bersejarah kemerdekaan Indonesia itu. 

Tampak hadir pada upacara tersebut Wakil Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi, Wakil ketua DPRD Tengku Azwendi dan jajaran pemerintah Kota Pekanbaru. 

Upacara diperingati secara khidmat ditandai dengan prosesi penaikan bendera Merah Putih yang dilakukan oleh pasukan Paskibraka yang terdiri dari putra dan putri terbaik Kota Pekanbaru diiringin dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya. 

Pelaksanaan upacara penaikan bendera yang dilakukan oleh para pelajar terbaik dari SMA yang telah dipilih berjalan lancar.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pidato kenegaraan yang dibacakan Wali Kota Pekanbaru.(R04/pku)

 

 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS