Penemukan Mayat

Mayat Pria Asal Sumatera Utara di Hutan Lindung Gegerkan Warga Sialang

Mayat Pria Asal Sumatera Utara di Hutan Lindung Gegerkan Warga Sialang

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Mayat pria dengan leher digorok di  temukan warga Kelurahan Sialang Kecamatan Bangkinang kawasan Hutan Lindung, Rabu (9/9) sekitar pukul 06.30 WIB. Salah seorang warga mengatakan bahwa warga heboh saat mendengar ada mayat dengan tubuh ditusuk dan sudah menjadi mayat di hutan lindung, " penasaran saya langsung kesana. Tubuhnya sudah memutih dan leher serta perutnya dipenuhi luka-luka," jelasnya.

 

 " Dari wajahnya seperti warga orang medan, bukan orang sini" ujarnya.

Bahkan pada KTP yang ditemukan didompetnya, korban bernama Betri S (37) dengan alamat Tukka Dolok, Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan, Provinsi Sumut. Selain itu, tidak jauh dari TKP terdapat mobil xenia warnah merah BM 1737 FU.

 

Kapolres. Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Ulul Azmi SH mengatakan bahwa korban memang di bunuh, " namun kita masih selediki kasus ini,' ujarnya.

Dan dari ciri-ciri korban yaitu, kulit kuning lansat, tinggi 155 cm, baju batik coklat, celana jean biru, rambut lurus potongan cepak.

 

"Barang bukti yang kita temukan di TKP yaitu, Mobil Xenia merah BM 1737 FU yang diduga Palsu, dompet coklat, KTP, uang tunai Rp 1.750.000 dan sepasang sendal warna coklat levi's," tambah Kapolsek.

 

Jenazah korban telah dibawa ke RSUD Bangkinang. Saat ini polisi menunggu pihak keluarga, " keluarganya dari Pekanbaru dan akan diserahkan kekeluarga. Dan nantinya kita juga meminta keterangan pada keluarga bagaimana kehidupan sehari-hari korban," jelas Kapolsek.(RO3)

 

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index