ASTAGA... Bayi Ditemukan Tewas dengan Kondisi Luka-luka Dimakan Biawak di Pasaman

ASTAGA... Bayi Ditemukan Tewas dengan Kondisi Luka-luka Dimakan Biawak di Pasaman
Ilustrasi biawak

PASAMAN BARAT (RIAUSKY.COM)- Warga digegerkan penemuan jasad bayi laki-laki yang diduga baru lahir dimakan biawak, di Jorong Batang Biyu, Nagari Lingkung Aua, Pasaman Barat, Sumatera Barat sekira pukul 11.30 WIB, bayi malang tersebut bahkan masih memiliki tali pusar.

Kapolsek Pasaman, AKP Lija Nesmon menjelaskan bayi itu ditemukan sungai Batang Kapa, oleh Siswandi (40) saat hendak mencari batu di sungai tempat ditemukannya jasad bayi tersebut.

“Siswandi menemukan bayi tersebut saat mau mencari batu di sungai Batang Kapa. Saat itu dia (Siswandi) melihat seekor biawak sedang memakan sesuatu, lalu dia melempar biawak tersebut, setelah biawak itu lari kemudian dia menghampiri tempat biawak tersebut setelah diperhatikan ternyata jasad bayi,” katanya, Rabu (30/9/2020)

Karena itu jasad bayi akhirnya Siswandi memanggil istrinya Lida (40) dan mereka kembali memastikan sosok yang dimakan biawak tersebut.

“Ternyata benar yang dimakan biawak tersebut adalah jasad bayi. Atas inisiatif mereka bayi malang tersebut akhirnya dibawa ke rumah mereka sambil menunggu polisi,” jelas Kapolsek.

Kata Lija Nesmon, jasad bayi tersebut ditemukan masih utuh, tali pusarnya masih menempel hanya saja ada luka dibahu lantaran digigit biawak.

“Masih ada tali pusar, bercak darah dan bau amis. bisa jadi bayi tersebut baru dilahirkan dan dibuang ke sungai, jadi  belum mengeluarkan bau,” tukasnya.

Setelah polisi mendapatkan laporan tersebut, jasad bayi itu langsung dibawah ke RS. Yarsi Simpang Empat untuk dilakukan visum oleh pihak rumah sakit.

“Jasad bayi tersebut sudah dibawa ke Rumah sakit. Setelah ini tentunya akan dilakukan penyelidikan oleh petugas menemui bidan yang ada disekitar lokasi untuk menemukan siapa orang tua bayi malang tersebut,” tutupnya.(R05)

 

Sumber Berita; okezone.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index