Bakal Bangun Hotel Riau di Jakarta, Gubernur Syamsuar Lakukan Pertemuan dengan Investor, ''Ini kan Bisnis, Tentu Harus Saling Untung...''

Selasa, 27 Oktober 2020 | 03:41:56 WIB
Bakal Bangun Hotel Riau di Jakarta, Gubernur Syamsuar Lakukan Pertemuan dengan Investor, ''Ini kan Bisnis, Tentu Harus Saling Untung...''
Ket Foto : Gubernur Riau Syamsuar bertemu investor pembangunan Hotel Riau di Jakarta./Sumber Foto: mediacenterriau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menggelar pertemuan dengan investor dalam rangka pembangunan Riau di Jakarta, di Ruang Rapat Gubri Kantor Gubernur Riau, Senin (26/10/2020).

Gubri menyebutkan, pertemuan tersebut dalam rangka perkenalan sehingga bisa mengetahui skema apa yang akan dibuat oleh investor yang bekerja sama dengan Pemprov Riau untuk pembangunan hotel tersebut.

"Tentunya kita berharap pembangunan ini mempunyai prospek," katanya.

Ia menjelaskan, dalam menentukan pembangunan hotel ini tidak hanya akan dalam lingkup pemerintah daerah saja, tetapi juga melibatkan DPRD Riau. 

Gubri, sebagaimana dilaporkan mediacenterriau mengatakan bahwa pihaknya telah membayangkan model pembangunan hotel tersebut, ada tokonya, ada sekian jumlah kamar, ada ruang pertemuan dan lain sebagainya.

"Bagaimanapun kalau ini jadi, rekan-rekan kami pegawai Pemprov Riau akan menginap disana dan berkontribusi meramaikan hotel kita ini," sebutnya 

Oleh karena itu, Gubri menuturkan, hendaknya pembangunan hotel tersebut harus saling menguntungkan antara investor dan pemerintah daerah yang tentunya menambah kas daerah.

"Ini kan bisnis dan pemerintah juga akan diaudit, jadi tentunya kami akan pilih sistem kerja sama yang terbaik diantara investor yang ingin berinvestasi," ujarnya.

Syamsuar menambahkan, nantinya nuansa hotel Riau di Jakarta ini akan menampilkan ornamen khas melayu Riau, sekaligus sebagai salah satu icon yang memperkenalkan Riau kepada masyarakat.

"Kami akan mencermati penawaran yang masuk, tentunya bertujuan untuk saling menguntungkan berbagai pihak," tutupnya.(mcr)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS