Pelayannya Gadis Cantik, Warung Kopi Jadi Ramai, Pelanggan: Enak Kopinya...

Pelayannya Gadis Cantik, Warung Kopi Jadi Ramai, Pelanggan: Enak Kopinya...
Viral Gadis Cantik Jualan Kopi untuk Bantu Ibu, Warung Jadi Laris Manis (Foto: iNews/Dedi Mahdi)

RIAUSKY.COM - Wanita cantik pasti menarik perhatian, setidaknya kelimat seperti itu lazim kita dengar, tak terkecuali dalam cerita ini.

Netizen di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim) dihebohkan adanya seorang gadis cantik yang berjualan kopi. Kemunculan gadis ini pun viral di media sosial hingga warung sang ibu laris manis diserbu pelanggan. 

Warung sederhana yang terletak di Dusun Jajar, Desa Sukosewu, Kecamatan Sukosewu selalu ramai pengunjung. 

Rupanya ada gadis canti bernama Lailatus Zuriah atau biasa di panggil Laila yang setiap harinya jualan kopi di lokasi tersebut. 

Kecantikan gadis 18 tahun ini semakin heboh ketika fotonya tersebar di media sosial. Laila yang merupakan lulusan SMKN 1 Bojonegoro tahun 2020 ini lebih memilih membantu ibunya berjualan kopi di desa agar lebih dekat dengan keluarga. 
Sebelum membantu ibunya, Laila sebenarnya sudah pernah bekerja di kafe selama 3 bulan, namun dia memilih keluar. Sehingga tak heran jika Laila mahir dan tak canggung saat menyajikan kopi kepada pelanggannya. 

"Saya sudah dua bulan kerja di kafe terus resign, pindah lagi satu bulan resign lagi. Terus balik saja bantuin ibu," ucap Laila. 

Anak dari pasangan Siti Hasanah dan Mansur ini mengaku tidak merasa malu berprofesi sebagai penjual kopi. Dengan membantu berjualan kopi di warung milik ibunya, kini Laila dapat membantu perekonomian keluarganya. 

Bahkan setiap harinya pendapatan dari warung kopi ibunya ini mengalami kenaikan omset hingga ratusan ribu rupiah. 

"Enggak malu lah, ini kan halal, enggak merugikan orang lain. Kalau gengsi enggak makan," katanya lagi. 

Warung kopi Laila buka pukul 08.00 pagi hingga jam 17.00 sore. Ada banyak alasan para pelanggan saat mengunjungi warung kopi ini, mulai dari penjualnya cantik hingga sajian kopi yang enak. 

"Ke sini awalnya karena viral jadi tertarik datang. Ternyata enak kopinya," kata salah satu pelanggan Moris. (R04)

Sumber: iNews.id

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index