Kasus Ibu Gantung Diri dan 2 Anak Diracun, Polisi Belum Temukan Keterlibatan Orang Lain

Kasus Ibu Gantung Diri dan 2 Anak Diracun, Polisi Belum Temukan Keterlibatan Orang Lain
Ilustrasi/net

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Polresta Pekanbaru masih terus melakukan pendalaman terkait kasus tewasnya ibu rumah tangga bersama dua anak kandungnya di wilayah Perumahan Mutiara Kulim, Jalan Palembang, Kelurahan Sialang Rampai, Kota Pekanbaru, Riau.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya saat dikonfirmasi menjelaskan, NSW (27) yang ditemukan tewas dengan gantung diri itu murni bunuh diri.

"Hasil penyelidikan, olah TKP, dan autopsi, diduga kasus itu murni bunuh diri," ujar Nandang, Sabtu (21/11/2020) sebagaimana dilansir dari merdeka.com.

Sementara, untuk kasus dua anak kandungnya yang meninggal diduga diracuni NSW masih dalam penyelidikan. Petugas saat ini tengah menunggu hasil labfor untuk mengetahui kebenaran dugaan itu dan racun yang digunakan.

Sebab dalam penemuannya beberapa waktu lalu, dua balita itu tewas dengan mulut mengeluarkan buih. Polisi juga belum menemukan adanya indikasi keterlibatan orang lain dalam kasus itu.

"Untuk keterlibatan orang lain, sementara ini belum ada. Nanti kalau keluar hasil labfornya baru bisa kita simpulkan," ucap Nandang.(R04)

Sumber Berita: merdeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index