Pidato Perdana Sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman Ajak Warga Berdoa untuk Kesembuhan Gubri 

Pidato Perdana Sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman Ajak Warga Berdoa untuk Kesembuhan Gubri 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Politikus partai Golkar, Yulisman meminta doa untuk kesembuhan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar saat memberikan pidato perdananya sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau usai resmi dilantik dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Kamis (17/12/2020). 

"Sebelum memulai pidato, saya mengajak dan mohon dengan ikhlas mari kita berdoa untuk kesembuhan pak Gubernur Riau. Semoga Allah SWT mencabut penyakitnya dengan membacakan surat Al-Fatihah," tambahnya. 

Dalam pidato perdananya, ia juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto dan Ketua DPD Partai Golkar Riau, Syamsuar yang telah memberikan dan mempercai amanah kepadanya sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau masa jabatan 2019-2024. 

"Dengan hati yang tulus dan ikhlas tugas dan tanggung jawab ini kami akan jalankan insyaallah dengan sepenuh hati," ujarnya. 

Untuk kelancaran tugas dan tanggung jawab kedepannya, Yulisman mengatakan akan senantiasa berkoordinasi dengan segenap anggota DPRD Provinsi Riau untuk melaksanakan rapat-rapat di dewan guna menindaklanjuti tugas-tugas yang diamanatlan kepada dirinya selaku Pimpinan DPRD Provinsi Riau. 

"Mudah-mudahan tugas dan tanggung jawab ini akan dapat kita laksankan sebagaimana harapan kita bersama," harapnya. (R06/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index