2022 Diusulkan Jadi Tuan Rumah Jambore TAGANA Tingkat Nasional, H Adrianto: Kita Siap 1.000 Persen 

Kamis, 14 Januari 2021 | 17:28:33 WIB
2022 Diusulkan Jadi Tuan Rumah Jambore TAGANA Tingkat Nasional, H Adrianto: Kita Siap 1.000 Persen 
Ket Foto :

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Ketua Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kabupaten Pelalawan H Adrianto SE sambangi rumah kediaman T.Zulefendi, dijalan Pinang Pangkalan Kerinci,  Rabu (13 Januari 2021). T.Zulefendi, sendiri merupakan Pembina Fungsional Tagana Provinsi Riau sekaligus Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau.

Menurut keterangan H Adrianto SE kepada media ini, Kamis (14 Januari 2021) bahwa kegiatannya tersebut disamping menjalankan selaturrahmi juga guna memperkuat hubungan persaudaraan TAGANA Pelalawan dan TAGANA Provinsi Riau.

Disamping membicarakan program-program serta pola penanganan penanggulangan  bencana,  pada kesempatan ini, ia juga menyampaikan tentang rencana TAGANA Kabupaten Pelalawan yang akan mengikuti kegiatan Jambore Nasional Tagana, yang akan diadakan pada bulan April 2021 mendatang di Bandung.

"Ya, tadi kita bicara program-program serta pola penanganan penanggulangan bencana yang akan dilakukan pihak TAGANA dalam usaha membantu masyarakat," jelasnya seraya menambahkan bahwa terkait Jambore Nasional Tagana, yang akan di adakan pada 24 April 2021 mendatang di Provinsi Jawa Barat (Bandung), TAGANA Pelalawan sendiri akan berpartisipasi dengan utusan TAGANA Provinsi Riau.

Sementara untuk tahun ini, (2021) Pelalawan Siap Jadi Tuan Rumah Jambore Tingkat Propinsi Riau. Dan jika dipilih Kabupaten Pelalawan sebagai tuan rumah Jambore Nasional 2022 tentu kita siap.

"Kita berharap Jambore Tahun 2022 Riau yang di tunjuk menjadi Tuan Rumah oleh Kementerian Sosial, apa lagi di Kabupaten Pelalawan. Dan ketika apakah kita siap,  1000 jelas siap," tutup Ketua TAGANA Pelalawan ini. (R09)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS