Pererat Silaturahmi, Camat Pekanbaru Kota Sambangi Koramil dan Polsek

Pererat Silaturahmi, Camat Pekanbaru Kota Sambangi Koramil dan Polsek
Camat Pekanbaru Kota ,T Ardi Dwisasti, S.STP M.Si kunjungi pimpinan TNI dan Polri

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dalam rangka koordinasi dan komunikasi terkait ketertiban, Camat Pekanbaru Kota, T Ardi Dwisasti, S.STP M.Si kunjungi pimpinan TNI dan Polri di wilayah kecamatan yang dipimpinnya. Kegiatan dilaksanakan di kantor Koramil 02 Kota dan Polsek Pekanbaru Kota Jalan Jenderal Sudirman, Senin (25/01).

T Ardi Dwisasti kepada media mengucapkan rasa syukur. Dengan adanya komunikasi yang baik dengan seluruh komponen baik aparat kepolisian, TNI, maupun masyarakat yang ada di Kecamatan Pekanbaru Kota, keamanan akan terjamin kedepannya.

Dalam bahasan, Camat menyampaikan kondisi di wilayahnya terkait antisipasi kebakaran lahan, pencurian yang merajelalela seperti kehilangan kendaraan roda dua. "Jadi pihak kepolisian tadi menyampaikan akan membuat imbauan penggunaan kunci ganda kendaraan saat parkir di kantor Camat," ujarnya.

Lebih jauh disebutkan Ardi, Khusus di Kantor Camat Pekanbaru Kota, pihaknya telah menyediakan rantai untuk kendaraan roda dua yang akan parkir, serta pemasangan CCTV di area parkir, pintu masuk kantor dan pelayanan.

"Dan harapan kami selaku Camat, kordinasi yang baik harus diciptakan, sehingga nantinya permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat bisa kita sikapi secara bijak," tutupnya.(Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index