Innalillahi...Dalam Situasi Mulai Hijrah, Model Cantik Rhere Valentina Meninggal Dunia

Innalillahi...Dalam Situasi Mulai Hijrah, Model Cantik Rhere Valentina Meninggal Dunia
Rhere Valentina / Sumber Foto: detik.com/istimewa

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Artis Rhere Valentina meninggal dunia.

Kabar bermula dari unggahan Echa Frauen dan Riona Celine. Mereka menuliskan ucapan duka untuk Rhere Valentina.

"Inalillahi wrj. Kak Rere selamat tinggal. Semoga amal ibadah nya di terima di sisi Allah. Kakak orang baik, ramah sama semua orang. Tenang di surga nya Allah ya. RIP Rhere Valentina," tulis Riona.

"Kak rhere ya ampun. Masih gak percaya habis ngilang hub aku random. You are A good person," sahut Echa.

Dikonfirmasi detikcom, manajer Rhere Valentina membenarkan. Model sekaligus DJ itu meninggal semalam usai mengalami masalah pernapasan.

"Saya dikasih tahu tadi malam sama kakaknya ada berita duka dari Rhere. Rhere sakitnya ngeluh sesak pernapasan. Bukan Covid, memang sesak," ujar Ika Maulani saat dihubungi.

Ika Maulani mengatakan Rhere Valentina sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Cikini, Jakarta Pusat. Rhere pun dimakamkan siang ini Minggu (28/2/2021).

"Tadi saya ke RSCM cuma hanya ada keluarga inti doang. Saya datang itu sudah langsung mau dimakamin. Sudah disalatin, sudah dimandiin," tutur Ika.

Ika Maulani mengaku tak pernah tahu sakit yang diidap Rhere Valentina. Ia lalu mengungkap sosok bintang film Ten: The Secret Mission tersebut.

"Nggak tahu dia sakit, nggak pernah ngeluh. Dia nggak ngomong dia sakit. Komunikasi terakhir tanggal 5 Februari bercanda nanya apa kabar. Nanyain Valentine di mana," kata Ika.

"Ini anak bener-bener baik banget. Aku ikhlas ditinggal dia. Rhere cerdas, dia belajar DJ dari nol. Nggak pernah ngeluh," lanjutnya.

Rhere Valentina mengawali karier sebagai model. Ia pernah menang dalam kompetisi salah satu majalah dewasa di tahun 2015.

Hijrah dan Tanggalkan Pakaian Seksi

Sebelum meninggal dunia, Rhere Valentina sempat memutuskan berhijab. Ia hijrah sejak tahun lalu.

"Dia sudah berhijab itu November tahun kemarin memutuskan itu," ujar Ika Maulani selaku manajernya.

Dikatakan Ika, Rhere Valentina memilih untuk berhijab karena sudah gerah dengan imej seksi. Keputusannya pun sudah matang.

"Dia bilang dia sudah nggak nyaman pakai baju seksi lagi. Saya nggak larang dia mau hijrah," tutur Ika Maulani.(R04)

Sumber Berita: detik.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index