Anaknya Mimpi Dilempar Uang Satu Karung oleh Sabatnya yang Telah Meninggal Dunia, Tithiya Dapat Uang Rp2,7 Miliar...

Anaknya Mimpi Dilempar  Uang Satu Karung oleh Sabatnya yang Telah Meninggal Dunia, Tithiya Dapat Uang Rp2,7 Miliar...
Tithiya Bantaohome ibu di Thailand yang menang lotere 6 juta baht (Rp 2,7 miliar) berkat memakai angka di mimpi anaknya.(KHAOSOD & MATICHON via WORLD OF BUZZ)

RIAUSKY.COM- Seorang ibu di Thailand berhasil menang lotere 6 juta baht (Rp 2,7 miliar), berkat memasukkan angka-angka di mimpi anaknya. 

Tithiya Bantaohome, ibu asal Udon Thani, Thailand, menceritakan mimpi anaknya yang berujung rezeki nomplok bagi dirinya, melansir pemberitaan World of Buzz pada Kamis (8/4/2021). 

Ia bercerita, pada Maret sahabat anaknya meninggal dengan mengenakan kemeja bertuliskan nomor 1970, menurut laporan harian Thailand, Khaosod. 

Anak laki-laki Bantaohome mengatakan, dia bermimpi mendiang sahabatnya itu mendatanginya dengan baju yang sama lalu berbicara dengannya. 

Di mimpi itu temannya bertanya, "Kenapa kamu masih hidup susah? Kenapa kamu belum kaya?" 

Temannya lalu melempar satu karung beras berisi uang tunai kepadanya. 

Setelah anaknya menceritakan mimpinya, Bantaohome membeli tiket lotere bernomor 472270 di Bank Kasikorn. 

Media Thailand Matichon mewartakan, ibu itu bilang pergi ke pasar seperti biasa, dan saat melintasi toko lotere dia pun membeli tiketnya. 

Setelah pengundian di Kantor Lotere Pemerintah, Bantaohome diumumkan sebagai juara pertama pada 1 April, dan itu bukan April Mop. 

Menurut media Thaiger, orang Thailand bisa sangat percaya takhayul dalam lotere. 

Banyak orang akan memakai angka yang mereka lihat dalam mimpi, atau memakai angka dari tanggal juga usia dalam membeli tiket lotere. 

Beberapa orang bahkan percaya dengan nomor langka atau ajaib, seperti nomor plat mobil jika seorang wanita melahirkan di dalam kendaraan roda empat itu.(R03)

Sumber Berita: kompas.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index