Ayatullah Kumaini Dipercaya Jadi Sekretaris DPD PAN Rokan Hulu

Ayatullah Kumaini  Dipercaya Jadi Sekretaris DPD PAN Rokan Hulu
Ketua DPP PAN H Zulkifli Hasan saat menyerahkan SK Pengurus DPD PAN Rokan Hulu kepada Ketua DPD PAN Rohul, Andrizal.

PASIR PENGARAIAN, (RIAUSKY.COM)- Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) H Zulkifli Hasan telah memberikan kepercayaan kepada Ayatullah Kumaini SE, untuk menjabat sebagai Sekretaris DPD PAN Kabupaten Rokan Hulu-Riau.

Surat Keputusan Ketua Umum DPP PAN tersebut, telah ditandatangani oleh H Zulkifli Hasan dan Sekretaris DPP PAN Eddy Suparno pada tanggal 31 Maret 2021.

SK DPP PAN tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN H Zulkifli Hasan dan didampingi Wasekjen DPP PAN Irvan Herman kepada Ketua DPD PAN Rokan Hulu Andrizal yang didampingi Ayatullah Kumaini SE di Kantor DPP PAN di Jakarta.

Tampak juga hadir pada penyerahan SK Kepengurusan  DPD PAN Rokan Hulu itu, Ketua DPW PAN Riau Alfedri yang juga Bupati Siak.

Menurut Ketua DPD PAN Rokan Hulu Andrizal yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu, saat dikonfirmasi Riausky.com, Senin (26/04) menjelaskan, bahwa posisi jabatan Sekretaris DPD PAN Rokan Hulu telah tepat dipercayakan kepada Ayatullah Kumaini SE yang juga Anggota DPRD Rokan Hulu.

" Posisi Sekretaris DPD PAN Rokan Hulu itu, sudah tepat diisi oleh kader PAN Ayatullah Kumaini. Dia sudah berpengalaman  dalam organisasi Partai Politik " Papar Andrizal .

Sementara itu, Ayatullah Kumaini SE yang berasal dari Daerah Pemilihan Wilayah IV Rokan Hulu mengungkapkan, bahwa dia mengaku akan menjalankan agenda organisasi Partai Politik di DPD PAN Rokan Hulu dengan baik, berdasarkan AD/ART yang telah ditetapkan.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index