Tahniah Ongli dan Winanda Jadi Bujang Dara Siak 2021, Wakil Bupati Siak: Bantu Promosikan Wisata Siak

Tahniah Ongli dan Winanda Jadi Bujang Dara Siak 2021,  Wakil Bupati Siak: Bantu Promosikan Wisata Siak
Wakil Bupati Siak Husni Merza foto bersama Bujng dan Dara Siak 2021.

SIAK (RIAUSKY.COM)–  Ongli Sangara asal Kecamatan Koto Gasib dan Winanda Amelia asal Kecamatan Mempura terpilih sebagai Bujang dan Dara Kabupaten Siak tahun 2021. 

Dengan terpilihnya Bujang dan Dara tahun 2021 ini, Wakil Bupati Siak, Husni Merza mengharapkan keduanya bisa membentu pemerintah daerah dalam mempromosikan pariwisata Kabupaten Siak sekaligus  menjadi promotor untuk kreativitas pemuda dan pemudi di kabupaten Siak.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Siak, Huni Merza saat memberi sambutan selepas penobatan Bujang dan Dara 2021 kepada Ongli Sangra dan Winanda Amelia. 

“Saya berharap dengan terpilihnya Bujang dan Dara Kabupaten Siak, akan bisa  menjadi ikon Kabupaten Siak, membantu mempromosikan objek wisata yang ada di Kabupaten Siak, dan menjadi contoh dan promotor bagi pemuda pemudi lainnya disemua sisi”, harap Husni.

Disebutkan Wakil Bupati, Banyak pelajaran dan hikmah yang bisa diambil dan dijadikan bahan untuk para peserta merajut masa depan dengan mengikuti Pemilihan Bujang dan Dara Kabupaten Siak ini. 

Bagi pemenang, tentunya akan mewakili Kabupaten Siak untuk bersaing di pentas yang lebih tinggi lagi di tingkat Provinsi. Karena itulah, sebut Husni, penting bagi mereka untuk lebih mengasah lagi pengetahuan, kemampuan, wawasan. Sehingga akan bisa mengharumkan bukan saja keluarga, namun juga nama  Kabupaten Siak.

Untuk finalis lainnya, sambung Husni, semoga semua ilmu yang telah diberikan selama masa karantina, bisa diterapkan di kehidupan sehari-hari. 

Selanjutnya, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Asni mengatakan Pada kegiatan pemilihan Bujang dan Dara Kabupaten Siak tahun 2021, mengambil tema “Menyongsong Pariwisata Hari Esok”, dan diikuti oleh 28 peserta atau 14 pasang Bujang dan Dara perwakilan dari setiap Kecamatan se-Kabupaten Siak.

“Sebelumnya, peserta telah di karantina selama 5 hari, dan dilaksanakan pembekalan beberapa ilmu pengetahuan seperti tentang agama, kepariwisataan, sejarah, adat, etika dan sopan santun”, jelas Fauzi. 

Ongli Sangara, dalam sambutannya mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak yang telah menggelar acara Pemilihan Bujang dan Dara. 

“Alhamdulillah saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk kedua orang tua dan keluarga yang telah mendoakan dan memberikan semangat serta dukungan kepada saya dari awal hingga sampai saat ini”, ucap Ongli.

Ikut menghadiri  final pemilihan  finalis Bujang dan Dara Kabupaten Siak ini juga dihari oleh Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Siak Ananda Laila Putri, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Siak Syarifah Raudah Arfan.(Advertorial)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index