Diduga Terlibat Kepemilikan 46 Kg Sabu dan 200.000 Ekstasi, Pembina Yayasan JF Diburu

Diduga Terlibat Kepemilikan 46 Kg Sabu dan 200.000 Ekstasi, Pembina Yayasan JF Diburu
Lokasi gedung yang digerebek aparat kepolisian malam tadi di Kelurahan Limbungan, Rumbai
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Belasan aparat kepolisian, Senin, 21 MAret 2016 malam melakukan penggerebekan terhadap SMP Islam Plus JF di Jalan Pembina, Kelurahan Limbungan Kecamatan Rumbai. 
 
Aksi ini untuk menangkap salah seorang diduga memiliki keterkaitan dengan penangkapan sebanyak 46 kilogram sab-sabu dan 200.000 butir pil ekstasi di Komplek Bumi Citra Lestari (BCL), Jalan Jendral Sudirman, Kampung Wanacala Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jumat (18/3/2016) lalu yang dilakukan oleh Mabes Polri.
 
Sayangnya, target pengejaran aparat kepolisian berinisial An dilaporkan berhasil meloloskan diri dari kejaran aparat dengan melompat ke salah satu anak sungai yang terletak di belakang bangunan sekolah yang dikelola dengan model pesantren tersebut. 
 
Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesmana Riza, seperti dijelaskan kepada goriau.com Senin tengah malam menyebutkan kalau target yang dikejar oleh aparet kepolisian adalah salah seorang pembina di yayasan tersebut. 
"Dia ini pembina yayasan tersebut," jawab dia melalui pesan singkat. Adapun dia ini berinisial An, adalah warga Selat Panjang.
 
Dalam operasi penyergapan tersebut, sempat terdengar beberapa kali suara tembakan, namun, tidak seorang pun warga yang diperkenankan mendekat masuk ke dalam kompleks yayasan dengan bangunan megah tersebut. 
 
Hingga tengah malam tadi, aparat kepolisian masih melakukan penyisiran terhadap kawasan tersebut. Namun, target dimaksud belum didapati. Aparat  sempat mengamankan seorang lelaki diduga sekurity yayasan. namun belum ada penjelasan lebih detail terkait keterlibatannya.(R01/grc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index