Bupati Rezita Lepas Keberangatan 101 Calon Jemaah Haji Inhu

Jumat, 17 Juni 2022 | 16:20:28 WIB
Bupati Rezita  Lepas Keberangatan  101 Calon Jemaah Haji Inhu
Ket Foto : Bupati Inhu Rezita Meylani saat melepas calon jemaah haji asal Inhu.

PEMATANG REBA (RIAUSKY.COM)- Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE melakukan pelepasan calon jemaah haji Indragiri Hulu, di Halaman kantor Bupati, Jumat (17/06/2022).

Sebanyak 101 Calon jemaah haji berangkat dari Inhu menuju ke Pekanbaru. 

Rezita Meylani Yopi, SE menyampaikan ucapan selamat jalan kepada calon jemaah haji serta ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara haji yang telah bekerja keras melaksanakan tugas serta tanggungjawab hingga persiapan jemaah calon haji kab. Inhu dapat terselenggara dengan baik. 

''Bagi Calon Jemaah haji Kab. Inhu agar dapat meluruskan niat, menunaikan ibadah haji semata-mata hanya karena Allah SWT,'' Pesan Rezita. 

"jalankanlah seluruh rangkaian haji sesuai dengan yang diperintahkan Allah SWT dan diajarkan Rasul, jauhi segala sesuatu yang dapat mengurangi ataupun menghilangkan kemabruran haji." pesan Bupati Inhu dalam amanahnya. 

Rezita juga berpesan kepada seluruh calon jemaah haji harus dapat membangun rasa kasih sayang dan semangat kebersamaan, perkuat persaudaraan, perkokoh persatuam, kembangkan jiwa solidaritas, toleransi dan saling menghormati.

"Jaga nama baik keluarga, daerah kita tercinta serta tampillah sebagai sosok haji indonesia yang santun dan berakhlakul karimah." lanjutnya. 

''Selamat jalan, semoga jemaah calon haji dapat berkumpul kembali ke tanah air dan berkumpul dengan keluarga serta menjadi haji mabrur" tutup Rezita.(R07)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »