123 Atlit Pekanbaru akan Bertarung di Popda 2022

Rabu, 22 Juni 2022 | 15:17:07 WIB
123 Atlit Pekanbaru akan Bertarung di Popda 2022
Ket Foto : Suasana pelepasan kontingen Pekanbaru yang akan bertarung pada ajang Popda XV.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dispora Pekanbaru melepas sebanyak 123 atlit, 23 pelatih yang menjadi Kontingen Kota Pekanbaru pada Pekan Olahraga Pelajar (Popda) XV Provinsi Riau Tahun 2022 di Angkasa Hotel Garden, Jalan Setia Budi (19/6).

Dalam acara pelepasan tersebut hadir  Ketua KONI Kota Pekanbaru M. Yasir, Wakil Ketua 1 KONI Pekanbaru sekaligus Ketua PBVSI Kota Pekanbaru Dr. HM. Haris Kampay MPd, Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kota Pekanbaru Itang Tarsana SPd, Kepala Bidang Sarpras dan Kemitraan Kota Pekanbaru Suprayogi ST, MT, Kasubbag Umum, Sub Koordinator Program dan Bidang serta Tenaga Harian Lepas Dispora Kota Pekanbaru, Official, Pelatih, Asisten Pelatih serta seluruh atlit popda.

Menurut Panitia Pelaksana Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kota Pekanbaru Itang Tarsana SPd, tahun ini Kota Pekanbaru mengikuti semua cabang dari tujuh cabang yang diperlombakan yaitu cabang sepakbola, bola volly, sepak takraw, bulutangkis, bola basket, pencak silat dan tenis lapangan.

Sekretaris Dispora Pekanbaru Hadi Firmansyaah dalam sambutannya mengucapkan tahniah kepada atlit-atlit yang terpilih dan mendapat kepercayaan serta kesempatan emas untuk berlaga di Pekan Olahraga Pelajar (Popda) XV Provinsi Riau Tahun 2022.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada official dan pelatih atas kerja keras dalam membina atlit-atlit Kota Pekanbaru, katanya.

"Kami minta kepada para atlit supaya dapat memanfaatkan ajang popda dengan bersungguh-sungguh dan maksimal menunjukkan bakat dan kemampuannya, karena perlu diingat ajang popda ini tidak terlepas dari bagian penyaringan, seleksi dan mencari bibit-bibit atlit terbaik guna diikutsertakan pada tingkat POPWIL, POPNAS PORPROV maupun PON," ujarnya

Ia berpesan, agar atlet juga terus berlatih dengan sungguh-sungguh, kerja keras dan menjunjung tinggi kedisiplinan.

"Selamat bertanding dan berjuang meraih prestasi terbaik sehingga dapat mengharumkan nama baik kota Pekanbaru, Jaga nama baik daerah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kejujuran, bersikap dan bertingkah laku yang baik dan sopan supaya harapan dan cita-cita masyarakat pekanbaru menjadi juara umum menjadi kenyataan," tuturnya.(R06)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS