Selamat! Achizul Hendri Kembali Dipercaya Nakhodai Apindo Kota Pekanbaru

Selamat! Achizul Hendri Kembali Dipercaya Nakhodai Apindo Kota Pekanbaru
Musyawarah Kota Apindo Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) -  Achizul Hendri kembali terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Pekanbaru, Jumat, 2 September 2022 di Evo Hotel Pekanbaru.

Muskot juga dihadiri oleh Ketua Umum Apindo Provinsi Riau, Wijatmoko Rah Trisno, Kadisnaker Kota Pekanbaru Abdul Jamal, serta dari BPJS dan Pengadaian Kota.

Ketua steering commite, Ruslan, dalam sambutannya mengatakan bahwa musyawarah kota tersebut terlaksana dan dihadiri oleh seluruh anggota Apindo Kota Pekanbaru.


"Kami juga mengusulkan agar, Achizul Hendri dipilih kembali sebagai ketua DPK Apindo Kota," kata Ruslan.

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pekanbaru dan stakholder yang telah mendukung acara ini.

"Di masa pandemi Kota Pekanbaru mengalami masa -masa sulit, pada masa tahun 2020 dan 2021, namun pada 2022 sudah berkat dukungan pemerintah Kota kondisi kembali pulih," katanya. 

Sementara itu, Ketua Umum Apindo Riau, Wijatmoko Rah Trisno mengatakan, Apindo Kota Pekanbaru telah banyak membantu kegiatan Apindo Provinsi Riau dan salah satu Apindo yang jadi percontohan dari DPK-DPK yang ada di kota lain.

Dia juga mengatakan, Apindo bergerak dalam dua hal yaitu, equipment dan ketenagakerjaan dan investasi, sambil berterima kasih pada pengurus lama dan berharap yang baru akan bekerja dengan makin hebat. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index