Bupati dan Wabup Rokan Hulu Resmi Lepas Keberangkatan 401 JCH Asal Rohul

Bupati dan Wabup Rokan Hulu Resmi Lepas Keberangkatan 401 JCH Asal Rohul
Bupati Rohul H Sukiman dan Wabup H Indra Gunawan saat melepas keberangkatan JCH asal Rokan Hulu di Masjid Agung Islamic Centres (30/05).

GALERI FOTO

PASIR PENGARAIAN  (RIAUSKY.COM)- Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman didampingi Wakil Bupati Rohul H. Indra Gunawan secara resmi melepas keberangkatan 401 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Rohul. Sebelum Pelepasan JCH Rohul, diawali Shalat Subuh berjamaah, di Masjid Agung Islamic Center Rohul, Selasa (30/5/2023).

Turut juga dihadiri Ketua TP PKK Rohul Hj. Peni Herawati Sukiman, Ketua GOW Rohul Sri Yulita Indra Gunawan, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH, Kakan Kemenag Rohul H. Zulkifli Syarif S.Ag M.Pdi, Kadis Kominfo Rohul H. Syofwan S.Sos,

Selian itu, Asisten I Fhatanalia Putra S.Sos M.Si, Asisten II Drs. H. Ibnu Ulya M.Si, Inspektur Inspektorat Rohul H. Helfiskar SH MH, Kadis Parbud Rohul Gorneng S.Sos M.Si, Kadis Dikpora Rohul Margono, Plt Kadis DPMPD Rohul Prasetyo dan Kadiskes Rohul dr Bambang.

Bupati Rohul H. Sukiman berpesan dan berharap JCH Rohul agar menjaga kesehatan dan meningkatkan kesabaran dan menanamkan niat secara tulus untuk menunaikan ibadah haji, dengan harapan untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Lanjut Sukiman, karena JCH Rohul ini merupakan Tamu Allah yang diberi kesempatan melalui panggilannya maka patut disyukuri dan dijalankan semua rangkaian ibadah haji dengan sebaik mungkin.

"Kami berharap kepada JCH Rohul melalui pelepasan keberangkatan bapak /ibu dari Islamic Center Rohul menuju Asrama Embarkasi haji Antara Provinsi Riau hingga ke tanah suci Mekah, semoga diperjalanan diberikan kelancaran, dan sampai ke Rohul tentu kami harapkan dengan jumlah yang sama, dalam kondisi sehat dan berharap menjadi haji mabrur dan mabruroh," harap Sukiman

Ia juga mengimbau kepada JCH Rohul agar selama melaksanakan ibadah haji, dapat mengikuti petunjuk dan aturan dari para pembimbing baik pada saat pemberangkatan, asrama, sampai dengan pelaksanaan ibadah haji serta selalu minta Izin dengan ketua rombongan dan ketua regu jika akan meninggalkan rombongan.

Berkaitan dengan Cuaca panas di Arab Saudi, Bupati Sukiman berpesan kepada jamaah calon haji Rohul supaya senantiasa menjaga kesehatan selama mengikuti rangkaian pelaksanaan ibadah haji.(Galeri Foto)

Bupati Rokan Hulu H Sukiman bersama Wabup Rohul H Indra Gunawan saat menyampaikan sambutan pada pelepasan JCH asal Rokan Hulu di Masjid Islamic Centre Rohul, Selasa (30/05).

Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono SIK MH bersama Kemenag Rokan Hulu juga hadir saat pelepasan JCH Asal Rokan Hulu di Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu.

Wakil Bupati Rohul Indra Gunawan menyalami salah seoorang calon jemaah haji yang akan berangkat.

Bupati Rokan Hulu H Sukiman saat menyampaikan sambutan pelepasan JCH tahun 2023 Asal Rokan Hulu di Asrama Haji Antara di Pekanbaru, Rabu (31//05)

Suasana pelepasan JCH tahun 2023 asal Rohul yang juga dihadiri oleh Pemprov Riau dan Kanwil Depag Riau  di Asrama Antara Pekanbaru sebelum menuju Bandara SSK II Pekanbaru, Rabu (31/05).

JCH tahun 2023 asal Rokan Hulu saat berada di Asrama Haji Antara Pekanbaru, saat pelepasan oleh Pemda Rohul-Pemprov Riau. Rabu (31/05).

JCH tahun 2023 asal Rokan Hulu  saat mengikuti acara pelepasan jemaah di Asrama Haji Antara Pekanbaru, Rabu (31/05).

Ketua DPRD Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra dan Sekda Rohul M Zaki S.STP, M.Si saat menghadiri pelepasan JCH tahun 2023 asal Rohul.

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index