Hallo ... Hallo... Ada Gak yang mau jadi Sekretari KPU?

Hallo ... Hallo... Ada Gak yang mau jadi Sekretari KPU?

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pendaftaran seleksi untuk pemilihan Sekertaris KPU Riau yang baru di Perpanjang oleh tim seleksi Sekretaris KPU Riau.  Hal ini di sebabkan,  hingga saat ini baru 3 orang yang mendaftar sebagai calon sekretaris KPU Riau tersebut.

 

" Karena baru tiga yang mend Tim seleksi (Timsel) pemilihan sekertaris KPU Provinsi Riau terpaksa memperpanjang pendaftaran seleksi untuk pemilihan Sekertaris KPU Riau yang baru, pasalnya hingga saat ini baru 3 orang yang mendaftar sebagai calon sekretaris KPU Riau tersebut.

" Kita sudah lapor ke KPU RI, dan kita diarahkan untuk melakukan perpanjangan hingga 29 September 2015 ini," ujar Ellydar Chaidir anggota timsel seleksi sekretaris KPU Riau

Ellyar mengaku  perpanjangan pendaftaran tersebut sudah di umumkan tim seleksi. Bahkan pihaknya tidak mengetahui mengapa hanya sedikit peserta yang ingin mendaftar untuk mengisi jabatan sekertaris KPU ini.  Padahal saat pelaksanaan assessment banyak pejabat yang mengikuti assessment, dan masih ada banyak pejabat yang belum mendapatkan jabatan.

Ellyar menambahkan pihaknya akan memulai seleksi terhadap peserta ketika peserta sudah berjumlah 9 orang.

" Minimal ada Sembilan peserta yang akan kita seleksi nantinya," tuturnya

Sementara  peserta yang mendaftar sebagai calon sekretaris KPU Riau di antaranya adalah, Raja Zulkarnain, Suhendri, dan Asli Mudin.( RO3)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index