Berbentuk Koper, Pertamina Luncurkan Elpiji Pink dan Oranye

Jumat,25 September 2015 | 13:56:55 WIB
Berbentuk Koper, Pertamina Luncurkan Elpiji Pink dan Oranye
Ket Foto : Ilustrasi
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - PT Pertamina (Persero) rencananya bakal meluncurkan tabung elpiji 5,5 kg berwarna merah muda atau pink dan oranye. Dan, jika dibandingkan dengan pesaingnya – Blue Gaz, tabung gas ini berbentuk lebih ramping.
 
“Beda, nanti lebih eye catching, kalau itu (Blue Gaz) kan gendut, ini nanti lebih ramping, lebih bagus pokoknya,” tegas Direktur Pemasaran Pertamina, Ahmad Bambang, di Jakarta, baru-baru ini‎.
 
Dijelaskan, pihaknya saat ini masih merampungkan semua prosedur yang sudah ditetapkan dalam hal peluncuran produk baru, yang rencananya akan diluncurkan pada pertengahan Oktober 2015 mendatang.
 
“Berat tabung secara total nantinya akan mencapai 7 kg dan tinggi tabung gas tersebut tak setinggi tabung gas milik Blue Gaz.‎ Mengenai harganya, elpiji ini akan dijual di kisaran Rp 60 ribu – Rp 75 ribu per kg,” jelasnya.
 
"Suatu saat saya ingin keluarkan elpiji dalam bentuk koper, desainnya saya sendiri. Setelah 5,5 kg berhasil, maka saya keluarkan koper ini akan jauh lebih fleksibel dan trendi karena bisa ditarik seperti koper. Ini untuk ibu-ibu yang mandiri," kata Ahmad.
 
Dijelaskannya lebih rinci, produk elpiji teranyar tersebut sebenarnya tetap berupa tabung gas, hanya saja tabung tersebut ditempatkan di dalam koper dan akan dijual satu paket dengan kopernya.
 
Untuk memakainya, masyarakat tidak perlu mengeluarkan tabung dari kopernya, tinggal membuka tutup koper yang langsung terhubung dengan saluran gas yang ada di tabung.
 
‎"Tutup kopernya cukup dibuka lalu masukkan selangnya. Tanpa harus mengeluarkan tabung dari koper. Tidak berat karena ada talinya," terang dia. (R02)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS