Dinilai Calon Paling tepat, Gardu Prabowo Siap menangkan IKO

Dinilai Calon Paling tepat, Gardu Prabowo Siap menangkan IKO
KUANSING(RIASUKSY.COM) – Menjelang Pilkada 9 desember mendatang, tim  sejumlah bakal calon kepala daerah mulai merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon yang diusung. Seperti Organisasi sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Prabowo siap memenangkan Indra Putra - Komperensi (IKO) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. 
 
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gardu Prabowo Kuansing, Donny Faizal didampingi Sekretaris Hendrik bersama 50 orang pengurus kepada IKO, Rabu (30/9/2015) siang di Telukkuantan mengaku siap memenangkan IKO pada Pilkada 9 Desember mendatang.
 
"Kami, Gardu Prabowo siap memperjuangkan dan memenangkan IKO pada Pilkada 2015 ini, sehingga Indra Putra dan Komperensi bisa melanjutkan pembangunan Kuansing," ujar Donny.
 
Gardu Prabowo menilai IKO adalah calon yang tepat dalam melanjutkan pembangunan Kuansing. Sebab, kemajuan yang digapai Kuansing saat ini perlu dilanjutkan.
 
"Untuk itu, diperlukan orang yang tepat, orang yang bisa dipercaya mengemban amanah ini. Tentunya, orang itu adalah Indra Putra dan Komperensi," ujar Donny.
 
Sementara itu, Indra Putra mengapresiasi dukungan yang disampaikan oleh Gardu Prabowo. Ia merasa sangat bangga dengan pernyataan sikap generasi muda Kuansing ini.
 
"Apa yang dilakukan oleh Gardu Prabowo Kuansing hari ini, merupakan bagian dari sejarah baru menuju Kuansing Berjaya. Kita mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang akan berjuang memenangkan Pilkada nanti," ujar Indra didampingi Komperensi.(***)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index