HUT Rohul ke XXI, Pjs Bupati Rokan Hulu H Masrul Kasmi M.Si, Ajak Seluruh Komponen Berbuat untuk Masa Depan

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Peringatan Hari Ulang Tahun Rokan Hulu ke XXI tahun 2020, berbeda dengan pelaksanaan peringatan dari tahun sebelumnya. Pada tahun 2020 ini, Pemerintah Daerah-DPRD dan masyarakat Rokan Hulu memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hulu di tengah Pandemi Covid 19,

Peringatan Hari Ulang Tahun Rokan Hulu ke XXI tahun 2020 Mengambil Tema, Mari Kita Sukseskan Pilkada Rohul 2020, Selamat Dari Pandemi Covid 19 Menuju Rokan Hulu Aman Dan Masyarakat Sejahtera.

Pjs Bupati Rokan Hulu Drs H Masrul Kasmy M.Si mengajak seluruh lapisan dan komponen masyarakat di Rokan Hulu, untuk berpikir,berbuat dan berkarya untuk Pembangunan Rokan Hulu dimasa mendatang. Mari manfaatkan segala potensi yang ada di Rokan Hulu,  demi untuk pembangunan daerah dan masyarakat Rokan Hulu. 

Pjs H Masrul Kasmy M.Si juga menyampaikan, bahwa saat ini,Rokan Hulu sudah banyak mengalami kemajuan sejak berdirinya pada tahun 1999 lalu.

Hal ini bisa dilihat, dari segi ketersediaan infrastruktur jalan, yang mana pada waktu berdirinya Kabupaten Rokan Hulu, panjang ruas jalan yang ada hanya sekitar 1846,67 Km.saat ini, jumlah tersebut telah bertambah menjadi 2140,36 km. 

Begitu juga dari segi ketersediaan sarana kesehatan, yang juga mengalami peningkatan. Saat Rokan Hulu terbentuk, Rohul hanya memiliki satu rumah sakit, 10 puskesmas dan 134 tenaga kesehatan. Saat ini, Rokan Hulu sudah punya 5 rumah sakit,24 puskesmas dan 1100 tenaga kesehatan.

Masrul Kasmy, juga mengajak masyarakat Rokan Hulu, untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendiri Kabupaten Rokan Hulu, yang telah berjuang untuk mendirikan sebuah Kabupaten yang diberi nama Rokan Hulu.

Oleh Pemerintah Daerah Rokan Hulu dan DPRD Rokan Hulu, pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Rokan Hulu ke XXI tahun 2020, hanya dilaksanakan dengan kegiatan Zikir Bersama, Donor Darah dan Sidang Istimewa DPRD Rohul yang secara langsung dilakukan melalui virtual bersama Gubernur Riau,Camat dan Para Kepala Desa se Rokan Hulu. (Galeri Foto Pemda Rokan Hulu)

Pjs Bupati Rokan Hulu H Masrul Kasmy M.Si,saat menyampaikan sambutan pada acara tabliqh  di Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu dalam rangka memperingati HUT Rohul ke XXI tahun 2020.

Pjs Bupati Rokan Hulu H Masrul Kasmy M.Si, saat menyampaikan Pidato pada pelaksaan Sidang Istimewa HUT Rohul ke XXI tahun  2020 di DPRD Rohul tahun 2020.

Pjs Bupati Rokan Hulu, Drs H Masrul Kasmy M.Si, saat melakukan donor darah dalam rangka kegiatan HUT Rohul Ke XXI tahun 2020.

Pimpinan DPRD Rokan Hulu saat memberikan piagam penghargaan kepada Panitia Pemekaran Daerah Kabupaten Rokan Hulu, Usai Pelaksanaan Sidang Istimewa DPRD Rohul.

Pj Bupati Rokan Hulu Drs H Masrul Kasmy M.Si, saat membagikan masker pada Hari Ulang Tahun Rohul Ke XXI tahun 2020.

Sekda Rokan Hulu H Abdul Haris M.Si, saat membagikan masker kepada pengendara bermotor pada Hari Ulang Tahun Rohul ke XXI tahun 2020-12 Oktober 2020.
 

Pengajian tabligh akbar dalam rangka Peringatan HUT Rohul ke XXI tahun 2020 di Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu
 

Warga Rokan Hulu yang mengikuti Tabligh dan Pengajian pada Malam Peringatan HUT Rohul ke XXI tahun 2020
 

Calon Bupati Rokan Hulu Pilkada Rohul 2020, saat menghadiri Sidang Istimewa HUT Rohul ke XXI 2020.

Pengurus TP PKK Kabupaten Rokan Hulu saat membagikan masker kepada warga di Rohul dalam rangka HUT Rohul ke XXI tahun 2020.