Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu Disambut Meriah Warga Rokan Hulu

Tanggal Galeri : Selasa, 29 Juni 2021

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Gubernur Riau (Gubri) Drs H. Syamsuar M.Si resmi melantik pasangan kepala daerah terpilih yakni H. Sukiman-H. Indra Gunawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Senin (21/6/2021).

Pelantikan Bupati Rohul ini dilaksanakan di Balai Pelangi, Kompleks Rumah Dinas Gubernur Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru, dengan mengikuti protokol kesehatan dan jumlah undangan yang hadir juga terbatas

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Riau Syamsuar mengucapkan selamat kepada H. Sukiman dan H. Indra Gunawan sebagai Bupati dan Wabup Rohul.

Pihaknya percaya keduanya, pada periode 2021-2024 dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan.

"Saya atas nama masyarakat dan pemerintah mengucapkan selamat atas saudara Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu yang terpilih," kata Gubernur.(galeri Foto Pemkab Rokan Hulu)

Gubernur Riau Syamsuar saat melantik  Bupati Rokan Hulu Sukiman dan Wakil Bupati Indra Gunawan.

Bupati Rokan Hulu Sukiman menandatangani SK pelantikan sebagai Bupati.

Gubernur Riau Syamsuar bersama Istri memberi ucapan selamat kepada pasangan  Bupati dan Wakil Bupati Rohul, Sukiman- Indra Gunawan.

Wakil Bupati Rohul Indra Gunawan foto bersama salah seorang tamu undangan.

Bupati Rokan Hulu Sukiman foto bersama keluarga dan para undangan yang hadir sdaat pelantikan.

Bupati Rokan Hulu Sukiman foto bersama jajaran DPRD Rokan Hulu yang hadir saat pelantikan.

Bupati Rokan Hulu Sukiman dan Wakil Bupati Indra Gunawan foto  bersama istri   memotong tumpeng  acara syukuran pelantikan.

 

Bupati Sukiman dan  Wakil Bupati Indra Gunawan bersama istri foto bersama.

Bupati Rohul H Sukiman dan Wakil Bupati Rohul 2021-2024 saat acara penyambutan di Kota Pasir Pengaraian, Selasa (22/06).

Bupati Rokan Hulu H Sukiman saat menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Rokan Hulu di Rumdis Bupati di Kota Pasir Pengaraian,Selasa (22/06).