Paripurna DPRD Inhil Bersempena Milad Kabupaten Indragiri Hilir Ke-57

Tanggal Galeri : Rabu, 15 Juni 2022

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Dewan Perwakilan Rapat (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Paripurna Milad Kabupaten Indragiri Hilir Ke-57.

Paripurna tersebut dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Inhil, Selasa (14/6/2022).

Paripurna dipimpim Ketua DPRD Inhil  Dr. H. Feriyandi ST, MM, MT  dihadiri lengkap seluruh Wakil Ketua serta anggota DPRD Inhil. 

Sementara dari jajaran pemerintah ikut hadir Bupati HM Wardan, Wakil Bupati H. Syamsudin Uti, unsur Forkopimda, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil.

Milad Inhil Ke-57 yang jatuh pada Selasa (14/6/2022) kali ini mengambil tema 'Indragiri Hilir Sehat, Perekonomian Bangkit, Bersama Membangun Indragiri Hilir yang Bermarwah dan Bermartabat'.

Sepanjang berlangsungnya acara, tampak khidmad dan penuh suka cita.

Pada kesempatan itu juga diberikan Gemilang Award, yakni penghargaan kepada para tokoh pendiri daerah juga orang-orang berprestasi yang mengharumkan nama Indragiri Hilir.

"Syukur alhamdulillah berkat karunia Allah SWT pada hari ini seluruh komponen pemerintah, masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang berjuluk Negeri Seribu Parit dapat memperingati dan merayakan kembali Milad ke-57 melalui Rapat Paripurna DPRD," ujarnya.

Peringatan Milad ke-57 ini sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya merupakan sebuah manifestasi ungkapan rasa syukur dalam memaknai nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sejarah berdirinya Kabupaten Indragiri Hilir, guna merevitalisasi seluruh potensi sumber daya agar selalu memiliki relevansi dengan tujuan dan cita-cita, berdirinya Kabupaten Indragiri yaitu mewujudkan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Indragiri.(galeri Foto)

Ketua DPRD Inhil Dr H Ferryandi ST MT MM  dan pimpinan DPRD saat memimpin Paripurna Milad Inhil Ke-57.

Unsur Pimpinan DPRD Inhil saat Paripurna Milad Ke-57 Indragiri Hilir.

Pimpinan DPRD Indragiri Hilir saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ketua DPRD Inhil saat memimpin Rapat Paripurna Milad Ke-57 Kabupaten Indragiri Hilir.

Ketua DPRD Inhil menyerahkan piagam penghargaan kepada orang-orang yang berjasa dan berperan menyumbangkan prestasi untuk Indragiri Hilir.

Suasana pelaksanaan Rapat Paripurna Milad Ke-57 Kabupaten Indragiri Hilir.

Ketua DPRD Inhil  memasangkan Pin Emas kepada salah seorang tokoh yang berperan  dalam Cemerlang Award.

Bupati Indragiri  Hilir HM Wardan membacakan pidato pengantar bersempena Milad Ke-57 Indragiri Hilir di gedung DPRD.