RUBRIK : otonomi

  • Minggu,20 September 2015 - 23:20:39 WIB
    Sudah Tiga Minggu, Besok Siswa Masih Diliburkan

    "Meski asap telah menipis, namun, Pemerintah kota Pekanbaru belum akan mengembalikan para siswa untuk melanjutkan proses belajar di sekolah. Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru masih menunggu konfirmasi dari Disdik Provinsi Riau untuk mengaktifkan proses belajar.

     

  • Minggu,20 September 2015 - 18:41:14 WIB
    1 Tewas, 1 Kritis di Duri

    "Maksud hati ingin merayakan dengan suka duka, namun malang yang diraih. Duka itulah yang menimpa baruna (24) dan henminto (29). Dua pemuda itu tersetrum listrik saat hendak menegakkan umbul-umbur bersempena ulang tahun Klenteng Sien Wie king di Duri XIII Ahad (20/9/2015) siang.

     

  • Sabtu,19 September 2015 - 14:50:54 WIB
    jam Kerja Dikurangi, Petugas Kebersihan Kota Keluhkan Kabut Asap

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kabut asap yang menyelimuti Pekanbaru beberapa pekan terakhir sangat mengganggu sebagian besar aktivitas warga terutama para pekerja. Pekerja sendiri mengaku terganggu mulai dari kesehatan dan juga aktivitas lainnya.

     

  • Jumat,18 September 2015 - 13:36:00 WIB
    Tak Cukup Waktu, Pembangunan Jembatan Siak IV Batal Dilanjutkan Tahun Ini

    "Pembangunan lanjutan Jembatan Siak IV yang di Rencanakan tahun ini dengan dana Rp 25 milyar Batal dilakukan.Pasalnya waktu yang tersisa hanya 45 hari untuk melaksanakan proyek tersebut.

     

  • Jumat,18 September 2015 - 10:32:01 WIB
    Walikota Bantah Berencana Ke China

    "Walikota Pekanbaru membantah ada rencana kunjungan kerja ke China . Firdaus berdalih, ia hanya berada di Jakarta dan lebih memilih mengurus warga pekanbaru yang tengah menghadapi bencana kabut sap.

     

  • Jumat,18 September 2015 - 09:58:21 WIB
    Tak Hiraukan Penderitaan Rakyat, Pejabat Riau Berbondong-Bondong Ke China

    "Jeritan hati masyarakat Riau yang menderita kabut asap ternyata tidak menyentuh hati para pejabat di Bumi Lancang Kuning ini. Pejabat dari dua Dinas di Provinsi Riau secara diam-diam berangkat ke china saat warga menderita akibat kabut asap.

     

  • Jumat,18 September 2015 - 09:14:40 WIB
    Batal melakukan Kunjungan Ke China, Ini yang Dilakukan Walikota Pekanbaru

    "Setalah mendapatkan kritikan dari berbagai pihak, akhirnya Walikota Pekanbaru Firdaus MT kembali ke pekanbaru. Bahkan jumat pagi (18/9/2015 firdaus juga mulai melakukan peninjauan posko darurat asap di sejumlah tempat.

     

  • Kamis,17 September 2015 - 13:56:17 WIB
    Azharisman Rozie Mendadak Jadi PLH Humas

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dengan mempertimbangkan kondisi Pekanbaru yang masih dalam darurat asap, Wali kota Pekanbaru DR Firdaus ST MT dan beberapa pejabat Pemko Pekanbaru ke Beijing, akhirnya urung menuju Beijin, Cina.

     

  • Kamis,17 September 2015 - 12:04:32 WIB
    Pedagang pasar Cik Puan Kecewa Terhadap Pemko Pekanbaru

    "Meski kebakaran yang melanda pasar tradisional Cik Puan sudah berlalu dua bulan lebih, namun kekecewaan masih dirasakan pedagang. Apa yang membuat pedagang kecewa pada pemko pekanbaru? Simak kunjungan RIausky.com kepasar Cik Puan berikut ini.

     

  • Kamis,17 September 2015 - 11:42:13 WIB
    Mendagri Bantah Keluarkan Izin Firdaus Ke Tiongkok

    "Mendagri Tjahjo Kumolo membantah telah memberi izin Walikota Pekanbaru Firdaus MT untuk melakukan kunjungan ke Tiongkok di tengah kabut asap melanda kota Pekanbaru. Bahkan Tjahjo meminta di cek siapa yang mengeluarkan surat izin perjalanan keluar negeri Walikota Tersebut.

     

  • Kamis,17 September 2015 - 10:11:36 WIB
    Walikota Pekanbaru Batalkan Berangkat Ke China

    "Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT Akhirnya membatalkan keberangkatannya ke China. Pembatalan keberangkatan kunjungan ke luar negeri dengan alasan karena lebih mementingkan masyarakat Pekanbaru yang terkena musibah kabut asap.

     

  • Kamis,17 September 2015 - 09:39:04 WIB
    Alek Kurniawan: Wako ke Beijing Ekspose Peluang Investasi di Pekanbaru

    "Meski Pekanbaru sedang menghadapi masalah kabut asap yang telah merugikan berbagi sendi kehidupan, namun hal ini tidak membuat Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT berpikir panjang untuk melakukan perjalanan dinas ke luar negeri. Bahkan Kabag Humas setdako pekanbaru Alek Kurniawn berasalan kepergian rombongan walikota ini untuk mempromosikan peluang Investasi di Kota Bertuah ini.

     

  • Kamis,17 September 2015 - 08:48:52 WIB
    Urus PDAM Aja Gagal, Ngapain ke Cina

    "Kritikan demi kritikan terus ditujukan terkait keberangkatan Wali Kota Pekanbaru, Firdaus ST, MT ke Cina. Mereka menilai tidak perlu jauh-jauh untuk belajar pengelolaan air bersih, karena banyak daerah lain yang dinilai berhasil mengelola program sejuta umat itu. Di sisi lain, pembenahan PDAM dinilai sebagai solusi terpenting dalam mengatasi permasalahan ini.

     

  • Rabu,16 September 2015 - 16:27:09 WIB
    DR Zaily: Tentu Saja Masyarakat Curiga

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sempat menolak keras sebagian anggota DPRD Pekanbaru akhirnya melunak untuk mengesahkan pengelolaan sampah Multiyears (MY) yang menelan APBD Pekanbaru Rp 53 Miliar. Hal ini menunjukan kecurigaan dari beberapa kalangan masyarakat ada apa di balik proyek MY?

     

  • Rabu,16 September 2015 - 11:58:06 WIB
    Hari Ini, Wako Firdaus 'Plesiran' ke Beijing

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Di tengah kondisi Kota Pekanbaru yang masih diselimuti kabut asap, Wali kota Pekanbaru DR Firdaus ST MT bersama rombongan saat ini malah berada di Beijing, China.

     



Loading...