RUBRIK : politik

  • Jumat,13 November 2015 - 15:37:24 WIB
    Banyak Kesibukan, KPU Rohil Tunda Debat Publik

    "Rencana KPU Rohil mengadakan debat publik calon kepala daerah awal jovember ini batal. Namun,KPU menjadwalkan Ulang pada akhir bulan ini.

     

  • Jumat,13 November 2015 - 14:38:16 WIB
    Ketua Golkar: Penunjukan Septina Sah, Kader Tidak Perlu Ragu

    "Keraguan atas SK penunjukan Septina Primawati Rusli Sebagai Ketua DPRd Riau akhirnya terjawab. Ketua DPP Golkar Fadel Muhammad menastikan keabshan SK tersebut, bahkan dalam waktu dekat DPP Golkar akan berkunjung ke Riau menuntaskan masalah ini.

     

  • Jumat,13 November 2015 - 14:23:50 WIB
    Unsur Pimpinan DPRD Riau Tunggu Kepastian dari DPP Golkar

    "Kosongnya kursi Ketua DPRD Riau kini mulai membuat jajaran pimpinan DPRD Riau mulai kewalahan dalam menjalankan tugas. Namun mereka tidak bisa berbuat banyak, karena masih menunggu kepastian dari DPP Partai Golkar terkait penunjukan Septina Primawati Rusli sebagai penganti Suparman.

     

  • Kamis,12 November 2015 - 13:26:21 WIB
    Hubungan dengan Bupati Kampar Retak, Toni Hidayat Diisukan Dicopot

    "Beberapa hari terakhir mulai berdar kabar Toni Hidayat Ketua Komisi I DPRD Pekanbaru dicopot dri jabatannya. Namun apa tanggapan Toni sendiri?

     

  • Kamis,12 November 2015 - 11:37:48 WIB
    Dipandu Akademisi, Debat Cabub Inhu Ditaja 19 November

    "Tahapan Pilkada yang menarik bagi masyarakat yaitu debat candidat Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada Pilkada 9 Desember mendatang. Untuk kabupaten Inhu, KPu telah menjadwalkan debat kandidat pada 19 November ini.

     

  • Rabu,11 November 2015 - 19:44:46 WIB
    Afrizal: PPP Sudah Jelas Dipimpin Djan Farid

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dengan dikeluarkannya surat keputusan oleh Ketua Tim Penasehat Hukum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), maka PPP yang sah itu adalah hasil Muktamar di Jakarta.

     

  • Selasa,10 November 2015 - 22:40:53 WIB
    Ditaja 25 November, KPU Siapkan 8 Panelis Debat Kandidat

    "Persiapan menjelang debat kandidat Bupatu dan Wakil Bupati Rohul terus dilakukan KPU Rohul.Bahkan saat ini KPU juga sudah menyiapkan delapan nama yang akan menjadi panelis dalam debat.

     

  • Selasa,10 November 2015 - 15:50:37 WIB
    Jangan Terpecah Belah Karena Pilkada

    "Ingin proses Pilkada berlangsung aman dan lancar, pasangan calon bupati dan wakil bupati Kuansing, Mursini-H Halim meminta agar masyarakat jangan terpecah belah. Gunakan hak pilih, hindari perpecahan.

     

  • Selasa,10 November 2015 - 13:08:58 WIB
    Ribuan Warga Hadiri Kampanye di Ujung Tanjung Benai

    "Dukungan publik terhadap pasangan Indra Putra-Komperensi terus menguat. Hal tersebut dibuktikan saat melakukan kampanye dialogis di Ujung Tanjung, Benai. Ribuan warga tumpah ruah siap mendukung kemenangan pasangan berjuluk IKO itu.

     

  • Senin,09 November 2015 - 14:44:38 WIB
    Septina: Saya Siap Jalankan Amanah

    "Anggota DPRD Riau dari Fraksi Golkar Hj Septina Primawati Rusli mengaku siap mengemban amanah yang di berikan DPP partai Golkar Sebagai Ketua DPRd Riau. Namun, Septina mengaku belum menerima pemberitahuan resmi dari DPP partai berlambang pohon beringin tersebut.

     

  • Senin,09 November 2015 - 14:44:15 WIB
    Keluarga Besar Muslim Tapanuli Nyatakan Sikap Dukung SUARA

    "SIAK (RIAUSKY.COM) - Warga Kabupaten Siak yang menyatakan diri Keluarga Muslim Tapanuli menyatakan sikap mendukung Pasangan Syamsuar-Alfedri (Suara) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siak tanggal 9 Desember 2015 mendatang.

     

  • Senin,09 November 2015 - 14:25:40 WIB
    Alamak... Plt Gubri Tidak Tahu DPP Tunjuk Septina Gantikan Suparman

    "Ditunjukanya Hj Septina Primawati Rusli sebagai Ketua DPRD Riau oleh DPP Partai Golkar tampaknya sarat dengan kejanggalan. Selain tidak masuk dalam tiga nama yang diadukan DPD Golkar Riau, Plt Gubri yang juga (Plt) ketua DPD Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman Tidak mengetahuinya.

     

  • Senin,09 November 2015 - 14:13:26 WIB
    Andi Ngaku Tak Tahu, Suparman Anggap Surat Kaleng

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebuah surat dari DPP Golkar yang menyebutkan menunjuk Septina Calon Ketua DPRD Riau membuat heboh, pasalnya banyak petinggi Golkar Riau yang mengaku tak

     

  • Senin,09 November 2015 - 12:07:59 WIB
    DPD PDI-P Riau Tak Kunjung Serahkan Nama PAW

    "Ketua DPD PDI-P Riau Kordias Pasaribu mengaku belum mengirim dua nama penganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Riau yang maju dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Hal ini disebabkan pengurus DPD PDI-P Riau masih menunggu petunjuk dari pusat.

     

  • Senin,09 November 2015 - 11:56:54 WIB
    DPP Golkar Tunjuk Septina Jadi Ketua DPRD Riau

    "Posisi Ketua DPRD Riau yang selama ini kosong sejak ditinggal Suparman maju di Pilkada Rohul, akhirnya terisi. Dikabarkan DPRD riau telah menerima surat dari DPP Golkar bahwa yang akan mengantikan Suparman adalah Septina Primawati Rusli.

     



Loading...