RUBRIK : sosbud

  • Senin, 08 Februari 2016 - 15:08:57 WIB
    Banjir di Sumbar, Sudah 2.000 Rumah Hanyut, 6 Orang Tertimbun, Begini Rupanya...

    "Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana Sutopo Purwo Nugroho mengatakan hujan yang berlangsung terus-menerus sejak 5 Februari lalu mengakibatkan banjir dan longsor melanda beberapa kabupaten di Sumatera Barat. Setidaknya ada 2.000 rumah hanyut disapu air, 6 orang dilaporkan sempat tertimbun longsoran.

     

  • Senin, 08 Februari 2016 - 06:26:12 WIB
    Jadi Tuan Rumah, Pemko Mulai Cari Bibit Qori dan Qori'ah Pekanbaru

    "Pemko Pekanbaru mulai mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Riau XXXV tahun 2016. Diantaranya mencari bibit Calon qori dan qori'ah  terbaik.

     

  • Ahad, 07 Februari 2016 - 13:34:53 WIB
    Seperti Sulap, Bila Air Pasang dan Hujan, Jalan dan Jerabah di Desa Ini Hilang

    "Desa Pasir Emas, sebuah wilayah dengan dataran rendah di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau ini tak pernah putus dirundung banjir. Setiap musim penghujan, air sungai yang pasang membuat badan jalan dan jerambah (jembatan Kayu,red) hilang seperti disulap.

     

  • Sabtu, 06 Februari 2016 - 12:15:32 WIB
    Milad ke-69, HMI Diminta ikut Memberi Kontribusi untuk Daerah

    "HMI Tembilahan diminta untuk memberikan kontribusi positif untuk daerah. Hal ini disampaikan Staf Ahli Pemkab Inhil, H Syar'i dalam acara milad HMI ke 69 di Tembilahan.

     

  • Jumat, 05 Februari 2016 - 15:37:39 WIB
    Eks Gafatar Asal Riau akan Ditampung di Asrama Haji Riau

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah melihat langsung kondisi eks Gafatar asal Riau, yang berada di mess Kementrian Sosial di Jakarta, dimana terdapat 135 eks Gafatar asal Riau. Setelah mengurus kepulangan mereka melalui jalur darat kini Komisi E DPRD Riau juga membahas tempat penampungan untuk ratusan eks Gafatar.

     

  • Kamis, 04 Februari 2016 - 18:33:57 WIB
    Curiga Makan Manusia, Perut Ular Sanca 7 Meter Ini Dibelah, Ternyata...

    "Warga Kecamatan Sungai Apit dibuat ramai karena kemunculan ular sanca sepanjang tujuh meter di sekitar pemukiman mereka. Keterkejutan tersebut semakin ramai manakala saat ditemukan, tubuh ular tersebut bengkak seperti habis memakan sesosok tubuh. Karena curiga dia memakan manusia, akhirnya warga pun beramai-ramai menangkap dan membelah perut ular berwarna hitam kecoklatan itu.

     

  • Kamis, 04 Februari 2016 - 16:56:59 WIB
    Musda SOKSI, Ade: Kita Harus Lebih Unggul di Masyarakat

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Musyawarah Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Ade Komarudin, bersama Ketua SOKSI Riau Juni Ardianto menggelar Musyawarah daerah yang dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

     

  • Kamis, 04 Februari 2016 - 16:50:50 WIB
    RAPP Distribusikan Bantuan Kepada Korban Banjir Kampar

    "BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) mendistribusikan ratusan paket sembako kepada korban banjir di wilayah Gunung Sahilan. Bantuan diserahkan melalui Sekretaris Camat, Gunung Sahilan, Masparli, di Kantor Camat Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, Kamis (4/2).

     

  • Kamis, 04 Februari 2016 - 16:24:19 WIB
    Kunjungi Eks Gafatar di Jakarta, Dewan Duga Anggota Gafatar Sudah Dicuci Otak

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hasil kunjungan Komisi E DPRD Riau ke penampungan Eks anggota Gafatar di Jakarta mengungkap hal yang mengejutkan. Dimana ternyata pengikut aliran sesat itu diduga sudah dicuci otaknya. Hal inilah yang membuat para pengikut Gafatar mengikuti apa yang diperintahkan oleh petinggi organisasi ini.

     

  • Kamis, 04 Februari 2016 - 15:02:13 WIB
    Cegah Organisasi Radikal, Dit Pol Air Polda Riau Gelar Sosialisasi di Limbungan

    "RUMBAI PESISIR (RIAUSKY.COM) - Guna mencegah bahaya Organisasi Radikal dan Anti Pancasila di masyarakat, Dit Pol Air Polda Riau, menggelar Sosialisasi di Masjid Miftahul Janah, Jalan Teluk Leok, RW 01, Kelurahan Limbungan, Rumbai Pesisir.

     

  • Kamis, 04 Februari 2016 - 14:35:15 WIB
    Horeee... Riau Segera Punya Embarkasi Haji

    "harapan masyarakat Riau untuk memiliki embarkasi haji sendiri tampaknya akan terealisasi. Pasalnya DPRD Riau dan Kementrian Agama Wilayah Riau sepakat melanjutkan rencana pembangunan embarkasi haji tersebut.

     

  • Kamis, 04 Februari 2016 - 10:24:45 WIB
    Resmi Dilantik, Pengurus Tidar Inhil Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

    "Pengurus Cabang Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), yang diketuai oleh Yadi, salah seorang mahasiswa Program Studi (Prodi) Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indragiri (Unisi) resmi dilantik. Selain pelantikan juga diadakan seminar bahaya narkoba bagi generasi muda yang bertujuan agar pemuda menjauhi barang haram tersebut.

     

  • Selasa, 02 Februari 2016 - 23:18:17 WIB
    Ini yang akan Dilakukan Dinsos Pada Eks Gafatar

    "Dinas Sosial Provinsi Riau akan segera memulangkan eks Gafatar yang berjumlah 147 orang. Nantinya sesampai di Riau mereka akan diberi pelatihan.

     

  • Selasa, 02 Februari 2016 - 13:55:50 WIB
    Ada 259 Eks Gafatar Asal Riau, Pemprov

    "PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Provinsi Riau masih dibuat pusing dengan rencana pemulangan eks anggota gafatar. Setelah sempat enggan kembali ke Riau, kini diinformasikan jumlah eks anggota Gafatar tersebut bertambah.

     

  • Selasa, 02 Februari 2016 - 06:03:43 WIB
    Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Bahaya ISIS, Polres Kampar Taja Tabligh Akbar

    "Polres Kampar mengelar Tabligh akbar tema kali ini menangkal bahaya ISIS dan Radikalisme di Ranah Melayu.Kegiatan ini bertujuan untuk menangkal bahaya ISIS dan paham Radikal di bumi melayu Riau terutama Kabupaten Kampar.

     



Loading...