Andi Rachman Lantik Ahmad Hijazi Sebagai Sekdaprov Riau

Senin, 01 Agustus 2016 | 19:45:00 WIB
Gubri Arsyad Juliandi Rachman melantik Ahmad Hijazi sebagai Sekdaprov Riau.

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Ahmad Hijazi, Senin, 1 Agustus 2016 dilantik oleh Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rachman sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Riau.
 
Ahmad Hijazi resmi menjadi Sekretaris Daerah Riau defenitif setelah sebelumnya ditinggal M Yafiz yang memasuki masa pensiun.
 
Hijazi dilantik di Gedung Daerah Provinsi Riau disaksikan sejumlah Pejabat Forum Komunikasi Pemimpin Daerah (Forkompida) serta jajaran dinas dan badan di lingkungan Pemprov Riau. 
 
Tampak hadir pada acara tersebut, mantan Wakil Gubernur Riau, Rivai Rahman dan Mambang Mit yang juga mantan Sekda serta  dua mantan Sekda Riau terdahulu, Tengku Lukman Jaafar dan Plt Sekda M Yafiz.
 
Gubernur Riau, dalam sambutannya menyebutkan, bahwa tugas penting saat ini sudah menunggu Sekdaprov Riau yang baru, Ahmad Hijazi. Salah satunya adalah bagaimana secepat mungkin membangun sinergi dengan seluruh satuan kerja guna melakukan percepatan dalam serapan anggaran untuk pembangunan daerah. 
 
Disamping itu, Hijazi juga akan segera dihadapkan dengan kerja besar lainnya, yakni penyusunan APBD Perubahan 2016 dan pengusulan APBD Murni 2017.(R03)

Terkini