Jalin Kebersamaan, PUK SPTI Buat Hiburan Rakyat

Ahad, 21 Agustus 2016 | 21:10:18 WIB
Ketua PUK SPTI, Normal Harahap. Saat menyampaikan sambutan.

 

TAMBUSAI (RIAUSKY.COM)- Pimpinan Unit Kerja (PUK) Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (SPTI) Desa Batang Kumu bersama Pemerintahan Desa melaksanakan semarak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun 2016 di Halaman Kantor Desa Batang Kumu Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu.
 
Acara hiburan rakyat dengan penyelenggaraan keyboard dihadiri dan disaksikan oleh  ribuan warga Desa Batang Kini, usai pelaksanaan Sholat Isya,20 Agustus 2016. 
 
Ketua Pimpinan Unit Kerja SPTI Desa Batang Kumu Normal Harahap yang didampingi Wakil Ketua Apul Simamora, kepada RiauSky.com menjelaskan, pelaksanaan kegiatan semarak HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun 2016, sengaja dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin kebersamaan antara sesama pengurus PUK SPTI dengan masyarakat Desa Batang Kumu.
 
" Hiburan rakyat ini dilaksanakan, dalam rangka untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan antara sesama anggota dan masyarakat." Papar Normal.
 
Pada acara hiburan rakyat itu, juga tampak hadir Kepala Desa Batang Kumu Apnan Pulungan,SH,Ketua PUK dari Desa Tambusai Timur Hermanudin Lubis dan Polsek Tambusai.
 
Kepala Desa Batang Kumu Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu Apnan Pulungan,SH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PUK SPTI Desa Batang Kumu yang telah menyelenggarakan hiburan rakyat dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun 2016.
 
Kegiatan ini lanjut Apnan, merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan. Diharapkan, kedepan pengurus dan anggota PUK untuk lebih meningkatkan  kebersamaan dan persatuan demi kemajuan di Desa Batang Kumu. ''Mari lupakan perbedaan antara sesama masyarakat di Batang Kumu dengan menatap kebersamaan yang lebih baik,'' ajak dia.(R19)
 
 
 

Terkini