Hari ke 6 Semua Jamaah Haji Siak Tiba di Makkah

Ahad, 21 Agustus 2016 | 21:23:07 WIB
Muharom

 

SIAK (RIAUSKY.COM)-  Sampai hari ke-6 pelaksanaan ibadah haji,  keadaan jamaah haji dari kabupaten Siak dilaporkan dalam keadaan sehat.
 
Sebanyak 180 Jamaah Calon Haji dari Kabupaten Siak   sampai saat ini hari ke 6  di Madinah dalam keadaan Sehat.
 
Demikian hal ini di sampaikan oleh Tim pendanping Haji Indonesia ( TPHI ) Drs.H.Muharom  dari Madinah saat di hubungi melalui telp Selular Ahad, 21 Agustus 2016.
 
Dikatakan Muharom  Keberadaan Jamaah Haji asal Kabupaten siak saat ini berada dalam keadaan sehat dan rutin melaksanakan ibadah ibadah sunah.
 
Hanya saja, kata dia, saat ini ada beberapa orang jamaah Haji kabupaten yang kesehatannya menurun, itu karena faktor usia lanjut. 
 
 Namun kita terus melakukan mengecekan kesehatan mereka secara rutin. Yang jelas sampai saat ini mereka tetap bisa melaksanakan ibadah seperti jamaah yang lainnya." Ungkap Muharom.
 
Disamping itu Muharom juga menyampaikannya bahwa Maktab atau tempat penginapan Jamaah Asal Kabupaten Siak adalah di Bahauddin Madinah 2, Kota Madinah sekitar 500 meter dari Nabawi.
 
Lanjut di sampaikan  Pada hari Kamis tanggal 25 Agustus mendatang, Jamaah Haji Siak akan berangkat menuju Kota Mekah guna melakasanakan Rukun,Wajib dan Sunah haji, untuk itu.
 
 "Kita berharap agar para jamaah haji kita berada dalam keadaan sehat semua mulai saat ini sampai pulang di tanah air nanti, dan diharapkan kepada masyarakat Siak terutama keluarga para jamaah agar senantiasa mendoakan sanak familinya yang sedang menunaikan ibadah haji ini ag ar senantiasa berada dalam keadaan sehat walafiat, sehingga apa yang di harapkan dari tujuan haji itu dapat terlaksana dengan baik sesuai ketentuan Agama." Pungkas Muharom dari Madinah.(R08)
 

Terkini