HM Harris: Semoga Pelalawan Bisa Menjadi Tujuan Investasi

Jumat, 07 Oktober 2016 | 10:50:56 WIB
Bupati saat membuka Pelalawan Expo
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan HM Harris resmi membuka Pelalawan Expo dalam rangka HUT Pelalawan ke 17, Kamis (6/10/2016) malam, di ruang publik kreatif, Pangkalan Kerinci. Pelalawan expo sendiri akan berlangsung 6-12 Oktober mendatang.
 
Bupati HM Harris dalam sambutannya mengungkapkan Pelalawan Expo merupakan sebagai ajang promosi daerah.
 
"Saya mengajak kepada masyarakat baik pelaku usaha kecil dan menengah serta kalangan swasta lainnya, untuk memanfaatkan ajang ini untuk mencari informasi dan selanjutnya turut membantu pemerintah dalam memperkenalkan daerah ini ke dunia luar," ajak HM Harris.
 
"Kedepan target Pemerintah Kabupaten Pelalawan adalah mencapai Pelalawan Emas. Usaha ini tidak akan mudah, tantangan dan hambatan menunggu kita didepan. Maka diperlukan komitmen yang kuat serta dukungan dari masyarakat luas,"tuturnya.
 
Masih ditempatnya yang Ketua panitia Pelalawan Expo H Davitson SH MH menyampaikan Pelalawan expo adalah yang ke 6, ini merupakan tindakan proaktif dalam memperkenalkan Pelalawan ke dunia nasional dan bahkan internasional.
 
"Kita berharap, melalui Pelalawan expo ini, akan banyak investor yang melirik Kabupaten Pelalawan, dan menjadikan daerah ini sebagai tujuan investor yang selanjutnya menanamkan investasinya di Kabupaten Pelalawan,"sebut Davitzon. 
 
Pelalawan expo diikuti 150 peserta, baik dari kalangan pemerintahan, kalangan swasta, perusahaan swasta. Penutupan Pelalawan expo sekaligus puncak peringatan HUT Pelalawan 12 Oktober nanti dimeriahkan artis ibu kota Jakarta Iis Dahlia. (R11)

Terkini